Warga Patianrowo Tertipa Pohon Saat Hujan Disertai Angin

Obsesinews.com, Nganjuk- Hujan Yang Disertai Angin Kencang Yang Terjadi Beberapa Saat Mengakibatkan Pohon Disisi Jalan Raya Kertosono – Lengkong Banyak Yang Patah Dan Roboh, Jumat (10/01).

 

Bahkan yang berada di jalan raya yang Dusun. Tampungan Desa Garu Kecamatan Baron menimpa tembok rumah warga dan mengakibatkan seorang warga menjadi korban.

 

Informasi di lokasi kejadian Joko (31) Warga Desa. Ngepung Kecamatan. Patianrowo yang menjadi korban tertimpa pohon mengalami luka berat diperkirakan patah tangan saat berupaya membersihkan pohon yang menutup jalan.

 

Kambali (45) menuturkan “ saya sekeluarga sedang di dapur, terdengar suara keras pohon tumbang akhirnya saya berlari menuju kedepan rumah, ternyata pohon depan rumah saya tumbang “ ungkap warga Desa Garu yang pagar rumahnya juga tertimpah pohon tumbang.

 

Terkait kejadian tersebut Danramil 0810/08 Kapten Inf Joko yang saat itu berada di lokasi kejadian mengatakan,” 1 rumah yang tertimpa pohon diperkirakan mengalami kerugian sekitar 25 juta sedangkan joko yang menjadi korban tumbangnya pohon langsung dievakuasi ke RSUD Kertosono,” ungkap Danramil 08/ Baron.

 

Ditambahkan,” usai mengevakuasi korban akan dilaksanakan gotong royong untuk memperbaiki rumah yang tertimpa pohon bersama sama warga relawan dan Koramil 0810/08 Baron,” pungkas Kapten Inf Joko. ( **/red)

Share this Post :

Comments are closed.