Kodim 1022/TNB Dikunjungi Tim Wasrik Kodam VI/ Mulawarman

Ramah Tanah Tim Wasrik Kodam VI/Mlw Di Aula Bawah Kodim 1022/Tnb

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Dalam Rangka Melakukan Pengawasan Serta Pemeriksaan Di Komando Distrik Militer (Kodim) Bawahanya Tim Wasrik Dari Makodam VI/ Mulawarman Berkunjung Ke Kodim 1022/Tnb, Selasa (12/2).

Kedatangan Tim Wasrik Kodam VI/Mlw yang Dipimpin Oleh Kolonel Kav Enda Harahap, S.Sos. didampingi Letkol Arm Tri Wahyu Aji, Letkol Inf Drs. Baharuddin, M.Si, Letkol Czi Gatut Aryo S. Dan Serda Ady Satryo W. Diterima langsung oleh Dandim 1022/TNB Letkol Czi Bintarto Joko yulianto, SIP. M.Han. beserta jajaran Anggota Kodim 1022/Tnb.

Kedatangan Tim tersebut Dalam Rangka melaksanakan Pengawasan, Pemeriksaan serta Evaluasi kinerja jajaran Kodim 1022/Tnb.

Suasana pelaksanakan Pemeriksaan Masing Masing Seksi Kodim 1022/Tnb

Setelah ramah tamah beberapa saat di ruang tamu Makodim 1022/Tnb, Tim langsung menuju ke Aula lantai II untuk melaksanakan pemeriksaan pada semua Seksi serta Unit Perangkat Kerja Kodim 1022/Tnb.

Semua Seksi serta Unit Kodim 1022/Tnb tidak ada yang luput dari pemeriksaan Tim Wasrik Kodam VI/Mlw.

Terkait dengan kedatangan Tim tersebut Komandan Kodim ketika Di temui Obsesinews.com Mengatakan,” Selaku Dandim 1022/Tnb kami sangat berterima kasih atas kedatangan TIM Wasrik dari Makodam VI/Mlw yang mana tim tersebut datang dalam rangka melakukan pengawasan dan pemeriksaan Kodim 1022/Tnb.

“Dengan dilaksanakan pengawasan dan pemeriksaan tersebut tentunya akan meningkatkan tanggung jawab kami dan Jajaran Kodim 1022/Tnb agar bekerja dengan Profesional serta sesuai prosedur.

Serta jika ada kekeliruan dalam pelaporan jajaranya juga bisa meningkatkan kwalitas cara membuat laporan yang sesuai dengan standart pelaporan,” ungkap Dandim 1022/Tnb. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.