Peringati Hari Perduli Sampah Koramil 06/Sln Bangkitkan Semangat Gotong Royong Di Masyarakat

Jajaran Muspika Sungai Loban Peringati Hari Perduli Sampah dengan Membersikan lapangan

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Dalam Rangka Memperingati Hari Sampah Se- Dunia Jajaran Koramil 1022-06/ Sungai Loban Bersama Polsek dan Pemeritah Kecamatan Sungai loban Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong Membersihkan Lapangan Sepak Bola Gusti Wijaya Kusuma yang berada di Jalan Pemerintahan Sebamban 1 Blok A, RT.001, Desa Sari Mulya, Kecamatan Sungai Loban, Selasa (19/2).

Nampak hadir dalam Kegiatan Kerja Bhakti Dan gotong royong tersebut Danramil 1022-06/ Sln Kapten Inf Hadi Rahardjo bersama anggota, Camat sungai loban yang diwakili Sekcam Mutawally S.E dan seluruh staf, Kapolsek Sungai loban Iptu Tony Hariyono beserta anggota, Kapuskesmas Sebamban 1, Kepala KUA Sungai Loban, Kepala Desa se- Kec. Sungai loban serta warga masyarakat sekitar.

Acara kerja bhakti tersebut diisi dengan membersihkan Lapangan Sepak Bola Gusti Wijaya Kusuma dari sampah sampah yang berserakan serta tumbuhan rumput liar.

Disela sela kegiatan Danramil 1022-06/Sln Kapten Inf Hadi Rahardjo ketika dikonfirmasi mengatakan,” kegiatan ini merupakan rangkaian acara yang dilaksanakan jajaran koramil 06/ Sln bersama Unsur Muspika Sungai Loban dalam rangka memperingan Hari Perduli Sampah, selain itu kegiatan juga bertujuan membangkitkan semangat gotong royong di masyarakat.

“Dengan menjaga kebersihan lingkungan tentunya akan tercipta kebiasaan hidup bersih dan menghindarkan dari segala gangguan kesehatan yang disebabkan lingkungan yang tidak sehat, juga sebagai bentuk kepedulian serta aplikasi kemanunggalan TNI dan Rakyat,” pungkas Hadi panggilan akrab Danramil 06/Sln. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.