Periksa Kelengkapan Dan Kelayakan Motor Dinas Kodim 1022/Tnb Gelar Inspeksi Kendaraan

Subdenpom Batulicin periksa kelengkapan kendaraan Dinas Kodim 1022/Tnb

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Guna Mendorong Kinerja Anggota TNI agar lebih Profesional Jajaran Kodim 1022/ Tanah Bumbu menggelar Pengecekan Kelayakan Kendaraan Bermotor Jajarannya, Senin (04/3).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman parkir Makodim 1022/ Tnb yang tepatnya di jalan Kodeco km 4,5 Desa Sarigadung kecamatan Simpang empat.

Dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh Subdenpom Batulicin yang Dipimpin langsung oleh Dansubdenpom Lettu CPM Rony tersebut puluhan Kendaraan dinas baik roda 2 maupun Roda 4 yang digunakan anggota Kodim 1022/ Tnb satu persatu tidak luput dari pemeriksaan.

Tampak hadir dalam acara tersebut Kasdim 1022/Tnb Mayor Inf.Kamaruddin S.IP, Pasipers Kapten Inf Suhermansyah,Pasiops Lettu Inf F. Sinaga, Danramil 1022-03/Khu Kapten Inf. Wahyono dan Kapten Inf.Soefyan. H serta puluhan anggota kodim yang diperiksa baik kelengkapan surat menyurat maupun kelayakan kendaraan dinas.

Terkait kegiatan tersebut Kasdim 1022/Tnb Mayor Inf Kamaruddin, SIP. Ketika dihubungi media mengatakan,” kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan jajaran Kodim 1022/Tnb dengan tujuan meningkatkan tanggung jawab Anggota Kodim yang membawa kendaraan Dinas agar selaku melakukan perawatan juga melengkapi surat menyurat kendaraannya,” ungkap Kasdim.

“Setelah dilakukan pemeriksaan hampir seluruh kendaraan yang dipakai anggota masih cukup layak dan tidak ditemukan pelanggaran surat kelengkapan berkendaran Dinas Kodim 1022/ Tnb,” pungkasnya. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.