Tingkatkan Kemampuan Teritorial Anggota Kodim 1022/Tnb Gelar Latnis Ter

kegiatan Latnis Ter Kodim 1022/TNB

Obsesinews.com, Tanahbumbu- Guna Membekali Dan Meningkatkat Kemampuan Kewilayahan Jajaran Anggota Komando Distrk Militer (Kodim) 1022 Tanah Bumbu Menggelar Latihan teknis Teritorial Di Aula Makodim 1022/Tnb, Senin (04/3).

Acara tersebut dimulai pada hari Jumat 02 Maret 2019 dibuka secara langsung oleh Kasdim 1022/Tnb Mayor Inf Kamaruddin,SIP. dan akan berlangsung hingga tanggal 08 Maret 2019.

Terkait kegiatan LatnisTer yang dilasanakan Kodim 1022/Tnb tersebut Kasdim 1022/Tnb mengatakan,” kegiatan tersebut bertujuan membekali dan menyegarkan kembali kemampuan anggota dibidang kewilayahan yang tentunya akan meningkatkan kinerja para anggota khusunya para Babinsa yang ada di wilayah Kodim 1022/Tnb dalam hal teritorial didesa binaannya masing masing,”ungkap Mayor Inf Kamaruddin.

“Dengan dilaksanakan kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kemampuan para anggota TNI khususnya Babinsa yang berada di wilayah dalam pelaksanaan tugas dan mengaplikasikan ilmu yang didapat diwilayah binaan masing masing sehingga dapat melaksanakan tugas dengan profesional,” pungkas Kasdim 1022/Tnb.

Hadir dalam acara tersebut Pasi Ops Kodim 1022/Tnb, PasiTer, Dan Para Danramil serta Babinsa se-wilayah Kodim 1022/Tanah bumbu yang nampak antusias mengikuti pembekalan pembekalan yang disampaikan Para Pasi Dan Danramil. (red)

Share this Post :

Comments are closed.