Tingkatkan Silahturahmi Serta Rasa Cinta Tanah Air Kodim 1022/Tnb Gelar Komsos Dengan Keluarga Besar TNI

Kegiatan Komsos Dengan Keluarga Besar TNI AD di Makodim 1022/Tnb

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Dalam Rangka Memupuk Tali Silahturahmi Dengan Keluarga Besar TNI Angkatan Darat Jajaran Kodim 1022/ Tanah Bumbu Menggelar Komunikasi Sosial di Aula Makodim 1022/Tnb Jalan Eks PT. Kodeco KM. 4,5 Desa Sarigadung Kecamatan Simpang Empat, Rabu (13/3).

Dalam Acara yang Bertema” Melalui Silaturahmi Keluarga Besar TNI, Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangksaan Dan Kesadaran Berbangsa Ran Bernegara Dalam Rangka Membantu Kesulitan Rakyat Serta Menjaga Dan Mempertahankan Kedaulatan Rakyat NKRI” tersebut dihadiri Kapten Inf Aris .P.H Pasi Ter Kodim 1022/Tnb, Kapten Inf Suhermansyah Pasi pers Kodim, Kapten Inf Budi Sarjono Pasi Intel Kodim, Kapten inf Wahyono Pasi Log Kodim, Ibu Femy Bintarto Joko Yulianto ketua Persit KCK XLIX Kodim 1022/Tnb, H. Abdul Munir ketua PPAD, Ir. Suparman ketua FKPPI, Asing ketua LPRI, Drs. M. Hadansyah ketua PEPABRI, Pengurus Persit Candra Kirana Kodim 1022/Tnb, Vetran Kab. Tanah Bumbu serta masyarakat sekitar Kodim 1022/Tnb.

Dalam sambutan membuka kegiatan Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto yang disampaikan Pasi Pers Kapten Inf Suhermansyah mengatakan,” Kegiatan komsos ini merupakan menjalain silaturahmi antara keluarga TNI dengan masyarakat untuk bertemu muka langsung disela sela kesibukan masing-masing.

“Kegiatan sepeti sekarang ini selalu kita laksanakan setiap persemester dengan harapan melalui kegiatan komsos agar kita terjalin kepersaudaran yang erat kedepannya.

“Dalam waktu dekat ini kita akan menghadapai pesta demokrasi pemilihan legeslatif dan pemilihan Presiden, kami sebagai seorang TNI netral tidak berpihak kepada siapapun.

Dihimbau,” hendaknya kita semua menjaga agar pesta demokrasi tersebut terlaksana dengan baik dan tidak terjadinya permasalahan walupun kita beda pilihan tapi persaudaraan sesama pemilih harus tetap di jaga jangan ada perselisihan antara sesama pemilih nantinya,” tegas Pasi Pers Kodim 1022/Tnb.

Kegiatan Dilanjutkan penyampaian materi wawasan kebangsaan ran cinta tanah air oleh Kapten Inf Budi Sarjono Pasi intel Kodim 1022/Tnb dilanjutkan pasi Log Kodim Kapten Inf Wahyono. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.