Usai Apel Mantab Brata Intan Polsek Karbin Gelar Ramah Tamah

Apel mantab Brata Intan 2019 Polsek Karang Bintang

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Dalam Rangka Mengamankan PilPres Dan Pileg Pada 17 April Mendatang, Polsek Bersama Koramil 1022-05/ Karang Bintang Menggelar Apel Mantab Brata Intan 2019 Di Halaman Mapolsek Karang Bintang, Senin(25/3).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Karang Bintang Iptu Jenny Rahman beserta anggota Danramil karang bintang yang diwakili Serma Suriyanto bersama anggota Koramil 06/Krb, Camat karang bintang beserta Staff, Seluruh Kepala Desa Se- Kecamatan Karang bintang, Panwascam Karbin, Bawaslu, KPPS, Linmas Serta beberapa caleg wilayah dapil 4 Kabupaten Tanbu.

Tekait kegiatan tersehut Kapolsek Karang Bintang Usai Meminpin Apel Mantab Brata Intan bersama Danramil 05/Krb Ketika dikonfirmasi mengatakan,” Apel bersama yang Melibatkan TNI serta Kecamatan Karbin tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan menghadapi Pemilu 17 April mendatang.

Menjelang pesta demokrasi yang segera tiba pihaknya sudah melakukan beberapa persiapan persiapan guna pengamanan Pemilu Pilres Dan Pileg seperti yang dilaksanakan hari ini,”kata Jenny Rahman.

Dijelaskan,”TPS di Kecamatan Karang Bintang ada 67 TPS pihak polsek akan di backup dari Polres Tanbu besama sama TNI serta Linmas akan melakukan pengamanan TPS.

Dengan dilaksanakan gelar pasukan ini pihaknya bisa mengetahui sejauh mana persiapan pengamanan menghadapi pesta Demokrasi yang akan datang,” paparnya.

Dihimbau kepada masyarakat Kec Karang bintang,” Mari kita dukung dan sukseskan pesta demokrasi ini dengan aman sejuk damai meskipun pilihan berbeda namun kita harus selalu menjaga suasana damai, tali silahturahmi, mari kita jaga kebersamaan tali silahturahmi untuk mewujudkan situasi pemilu yang aman dan Damai,” harapan Kapolsek Karbin. (Alf/red)

Share this Post :

Comments are closed.