Mulawarman Peduli; Beri Semangat Penderita Hidrochepalus

Obsesinews.com, Tamah bumbu- Dalam Rangka Meringankan Beban Serta Memberi Semangat Pada Keluarga Siti Zahra humairoh Balita Umur 2,6 Tahun Yang Sedang Berjuang Melawan Penyakit Hidrochepalus Yang Dideritanya Jajaran Koramil 1022-04/ Satui Berkunjung Ke Rumahnya Di RT. 07 Desa Makmur mulia Kecamatan Satui, Jumat(29/3).

Siti Zahra humairoh balita umur 2,6 tahun putri pasangan Tarmuji
(42) dan Ibu Siti Khodijah (34) nampak tergolek lemas sedang berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

Pantauan media dilokasi kunjungan jajaran Koramil 1022-04/ Satui yang dipimpin Serma marjani bersama Ustad Hadianor serta Sri Wahyun Kaur keuangan dan Ulfa Septiana Kaur kesejahteraan Desa Sejahtera mulia mengunjungi kediaman keluarga balita malang tersebut.

Nampak wajah sedih keluarga Siti Zahra Humairoh terlihat karena penyakit yang diderita putrinya tersebut.

Setelah beberapa saat di ajak berbincang bincang oleh anggota Koramil 04/Sti dan diberikan dukungan moral dengan berdoa bersama Kepada Allah SWT meminta kesembuhan untuk sang buah hati dipimpin Ustad Hadianor Tarmuji wajah Tarmuji sekeluarga berangsur angsur terlihat tenang seperti memperoleh semangat kembali.

Selain berkunjung serta berdoa untuk kesembuhan penderita koramil 04/Sti juga menyerahkan bingkisan sebagai tanda keperdulian TNI untuk membantu meringankan beban masyarakat sekitar.

Tarmuji mengucapkan,” terima kasih atas kunjungan bapak bapak TNI yang perduli kepada masyarakat yang tertimpa musibah seperti dirinya,”ungkapnya

Terkait kunjungan jajaranya Danramil 1022-04/Sti Kapten Inf Aris.P.H. ketika dihubungi obsesinews.com mengatakan,” semoga warga Desa Makmur mulia yang menderita sakit tersebut segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT.

“kegiatan tersebut merupakan kegiatan bhakti sosial Mulawarman Peduli yang dilaksanakan Jajaran Kodim 1022/Tnb Koramil 04/Sti yang bertujuan memupuk keperdulian anggotanya terhadap nasib masyarakat sekitar,TNI selalu siap membantu meringankan beban masyarakat sekitar yang mengalami Musibah,” pungkasnya. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.