Danrem 101/Ant Silaturahmi Dan Ramah Tamah Dengan Muspida Tanbu

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Dalam Rangka Mengawali Kunjungan Kerja Ke Kodim 1022/ Tanah Bumbu Rencananya Besok Pagi, Kamis Malam (04/4) Danrem 101/ Antasari Menggelar Silahturami Dengan Forkompinda Kabupaten Tanah bumbu.

Silaturahmi dan ramah tamah tersebut dirangkai dengan makan malam bersama digelar di lantai 4 Hotel Ebony Batulicin yang terletak di jalan raya Batulicin Kab. Tanbu.

Tampak hadir dalam acara tersebut Danrem 101/ Ant Kolonel Inf M. Syech Ismed, S.Sos, M.Han Dan Istri, Kasrem 101/Ant Beserta jajaran Kasi Korem 101/Ant, Bupati Dan Wakil Bupati Tanbu, Sekda Tanbu, Kapolres Tanbu, Dandim 1022/Tnb, Jajaran Kepala SKPD Tanbu, Jajaran perwira dan Anggota Kodim 1022/Tnb serta tamu undangan lainya.

Dalam sambutanya Bupati Tanbu H. Sudian Noor mengatakan,” Selamat datang kepada Danrem 101/Ant beserta jajaran di Kabupaten Tanah bumbu, semoga dengan silaturahmi ini dapat mempererat kerja sama dan sinergisitas jajaran TNI denganpemerintah kabupaten Tanah bumbu,” ungkap Bupati.

Dalam kesempatan terpisah Kolonel Inf M. Syech Ismed Selaku Danrem 101/Ant mengucapkan,” terimakasih atas sambutan pemerintah Kabupaten Tanah bumbu atas kehadirannya di bumi bersujud,” ungkap Perwira dengan pangkat Melati tiga tersebut.

“Dia berserta rombongan ke Tanbu dalam rangka kunjungan kerja di Kodim 1022/Tnb yang rencananya dilaksanakan besok pagi, hal tersebut sebagai rangkaian jadwal Danrem 101/ Ant untuk melihat langsung Jajaran Kodim yang ada dibawah Korem 101/Ant,” Kata Danrem yang baru menjabat 2 bulan 2 hari di Korem 101/Ant tersebut.

Menghadapi pelaksanaan Pilpres dan Pileg yang segera tiba tanggal 17 April mendatang Dihimbau,”untuk selalu menjaga situasi agar Aman, Sejuk dan damai sesuai moto kabupaten Tanah bumbu Bersujud, serta mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya,” pesan Danrem 101/ Ant. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.