Majelis Sabuk Hitam Lemkari Batulicin Jaring Dan Bina Atlit Pemula

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Majelis Sabuk Hitam (Black Belt) Kabupaten Tanah Bumbu Karateka LEMKARI Batulicin Melakukan Pelatihan Dan Pembinaan Bagi Anak anak Pemula Yang Ingin Belajar Ilmu Karateka LEMKARI.

Dalam pembelajaran tersebut para siswa pemula diberikan gerakan dasar hingga menghapal Kata.

Latihan Karateka yang dilaksanakan setiap hari Minggu di pendopo Paman Birin (panggilan Akrab Gubernur Kalsel) tepatnya berada di Desa sungai kecil.

Pantauan media di lokasi kegiatan, minggu (07/4) nampak sebagai pelatih Sheehan Akhmad Syarkani, Senpay Benny, senpay Emmy, Senpay Samsir serta para anggota sabuk hitam lainnya.

Terkait kegiatan tersebut Sheehan Akhmad Syarkani didampangi Senpay Pati Raja Wani, SE mengatakan,” kegiatan tersebut bertujuan untuk membentuk kepribadian yang beraqlak mulia juga berkepribadian yang tangguh serta berwibawa.

Sebagai kaderisasi Atlit Karateka LEMKARI yang akan membawa nama baik Kabupaten Tanah bumbu keluar daerah bahkan Dunia Internasional.

Dia mengucap,” syukur alhamdulilah selama in8 dibawah pembinaan Sheehan Akhmad Syarkani Lemkari Tanah bumbu udah mengirim Atlit Karateka Kabupaten tanah bumbu utk mengikuti kejurnas, dengan meraih medali Emas dan Perunggu,”ungkapnya ketika dikonfirmasi Obsesinews.com.

Senpay Pati Raja Wani menambahkan,’ kegiatan tersebut juga sebagai ajang menjaring dan membina Atlit Karateka pemula di Tanbu yang akan diberikan pembinaan sebagai bekal mereka belaga di tingkat propinsi maupun Nasional Nantinya,” imbuh Pati. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.