Mulawarman Peduli; Jumat Berkah Bagi Kakek Emon Syahrani

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Nurani Dan Keperdulian Jajaran Anggota Kodim 1022/ Tanah bumbu Terketuk Dengan Nasib Masa Tua Emon Syahrani Warga Manunggal Kecamatan Karang Bintang.

Pasalnya,” Emon (102) Mantan Anggota pejuang Kemerdekaan (Veteran) RI yang pada waktu dulu telah berjuang untuk meraih kemerdekaan dimasa tua harus hidup serba kekurangan dan tinggal bersama beberapa anaknya yang bekerja sebagai pedagang gorengan.

Mengetahui nasib sesama terlebih Kakek Emon merupakan orang yang turut memanggul senjata pada masa perjuangan kemerdekaan RI jajaran Kodim 1022/Tnb melalui Koramil 05/krb terpanggil untuk turut meringankan beban hidup kakek Emon yang hidup bersama istri dan anaknya, jumat (12/4).

Jajaran Koramil 05/Krb yang dipimpin langsung Kapten Inf Suhermansyah Danramil 05/Krb bersama beberapa anggotanya berkunjung serta menyerahkan bingkisan kepada kakek Emon dan keluarga .

Nampak senyum bahagia terpancar diwajah keriput Pejuang Veteran RI bersama istri yang tinggal dengan anak dan cucu tersebut ketika menerima kunjungan jajaran Koramil 05/Krb dan Babinsa setempat.

Ketika dikonfirmasi Media Kakek Emon didampingi istrinya mengucapkan,” terimakasih atas kunjungan bapak bapak TNI,” ungkapnya.

“Veteran RI tersebut bersama keluarga merasa bahagia karena masih ada pihak yang perduli terhadap keluarganya,” ungkapan anak Kakek Emon yang kebetulan sudah pulang berjualan gorengan.

Terkait kunjungan tersebut Kapten Inf Suhermansyah ketika dikonfirmasi obsesinews.com mengatakan,” kegiatan tersebut dalam rangka Bhakti sosial Mulawarman Peduli, yang bertujuan membantu meringankan beban sesama.

“Terlebih kakek Emon adalah orang yang telah berjasa bagi kemerdekaan RI sudah selayaknya kita turut memikirkan,” katanya.

Ditambahkan,” Bhakti sosial tersebut rencananya akan dilaksanakan secara kontinyu sebagai bentuk perhatian kepada Kakek Emon Syahrani dari jajaran Kodim 1022/Tnb,” pungkas Danramil 05/Krb. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.