Danramil 1022-03/Khu Bersama Muspika Kusan Hulu Lepas Logistik PEMILU Untuk Daerah Rawan

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Danramil 1022-03/Kusan hulu (Khu) Bersama Unsur Muspika, Panwascam dan PPK Kecamatan kusan hulu Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2019 ke Daerah Rawan yang Berada Di Wilayah Kecamatan Kusan hulu, Senin (16/4).

Kegiatan tersebut digelar Di depan halaman gedung Serbaguna Kecamatan Kusan Hulu dan kegiatan berlangsung lebih cepat dari wilayah yang lain.

Pasalnya,” pendistribusian logistik tersebut menuju daerah perbatasan dan jauh serta terdapat kerawanan geografi yang bisa saja menimbulkan kerusakan Logistik Pemilu.

Daerah Yang termasuk rawan diantaranya Desa Dadap Kusan Raya , Desa Tamunih , dan Batu bulan serta Dusun Belanai desa Mangkal Api.

Pantauan media Logistik tersebut berjumlah 50 kotak suara beserta kelengkapan lainya diangkut dengan menggunakan truk yang di kawal oleh Anggota Koramil dan Polsek Kusan hulu, sesampainya di Lapangan Tamara Desa Teluk Kepayang logistik dipindahkan dan diangkut menggunakan ojek roda dua yang telah dipersiapkan hingga sampai ke wilayah rawan yang dituju.

Untuk memastikan pendistribusian logistik akan sampai ketujuan dengan aman sebelum diberangkatkan Muspika Kusan hulu mencoba sarana tranportasi tersebut.

Danramil 03/Kusan hulu Kapten Inf Wahyono berpesan kepada seluruh pengojek dan Anggota yang mengawal,” mengingat medan yang dilalui cukup berat agar dapat memperhatikan pengamanan personel dan materiil yang dibawa supaya dapat sampai tujuan dengan selamat , aman dan lancar,” pungkas Wahyono. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.