Rekapitulasi KPU Tanbu, Kapolres; Jaga Suasana Sejuk Dan Damai Yang Ada di Masyarakat Tanbu

Tanah Bumbu- Setelah Pemungutan Suara Pada Pemilihan Umum (Pemilu) Pada 17 April 2019 Dilanjutkan Tahapan tahapan Mulai Dari perhitungan di PPS Hingga Hari Ini Rekapitulasi di Tingkat KPU Kabupaten Tanah Bumbu Di Lantai 4 Hotel Ebony Di Jalan Raya Batulicin Kecamatan Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu Rabu (01/5).

Dalam acara pembukaan rekapitulasi oleh KPU Tanah bumbu dihadiri Komisioner KPU Kalsel Edy Ariansyah,SIP,M.Si, Ketua KPU Tanbu Mahruri,SE. Beserta anggota KPU Kapolres Tanbu AKBP Kus Subiyantoro,SIK., Dandim 1022/TNB Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto,SIP,M.Han., Ketua Bawaslu Tanbu H. Kamiluddin Malewa beserta Anggota, Saksi Presiden, Saksi Partai, pemantau pemilu serta para tokoh masyarakat setempat.

Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya oleh seluruh peserta yang hadir menandai dimulai rekapitulasi KPU Tanbu.

Sebelum acara rekapitulasi dimulai dalam Sambutanya Kapolres Tanbu AKBP Kus Subiyantoro,SIK. Mengatakan,” semoga rapat pleno KPU Tanbu Hari ini dapat bejalan dengan lancar.

“Jika terdapat kekeliruan silahkan disampaikan sesuai dengan aturan namun dalam penyampaian diharapkan tetap menjaga etika kesopanan dan ketertiban.

Dihimbau kepada semua pihak untuk selalu menjaga ketertiban serta menjaga suasana Sejuk dan Damai seperti yang selama ini telah menjadi budaya dalam kehidupan masyarakat Kabupaten Tanah bumbu,” pungkas Kapolres Tanbu.

Senada disampaikan Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto,SIP, M.Han,” Apresiasi kepada seluruh lapisan masyarakat Tanbu sehingga semua pemilu tahapan pemilu 2019 dapat berjalan aman, tertib dan lancar.

Tak lupa ucapan turut berduka cita disampaikan kepada para pahlawan demokrasi yang gugur saat bertugas di KPPS,” ungkapnya.

Diharapkan dalam rekapitulasi ini semua pihak bisa menjaga suasana aman dan damai sehingga kegiatan dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan kita semua,” pungkas Bintarto. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.