Mulawarman Peduli; Koramil 06/Sln Gelar Buka Bersama Serta Berbagi Kegembiraan

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Puasa Ramadhan Selain Bertujuan Sebagai Ibadah Kepada Allah. SWT. Juga Sebagai Sarana Melatih Kepekaan Diri Kepada Nasib Sesama Manusia.

Dimana puasa dibulan suci Ramadhan merupakan latihan kepekaan kita sebagai Manusia untuk turut merasakan penderitaan orang orang Miskin maupun saudara kita yang kurang beruntung yang setiap hari meskipun tidak dibulan Ramadhan harus selalu menahan lapar dan dahaga dalam kehidupan sehari hari.

Sebagai wujud kepekaan dan berbagi kebahagiaan jajaran Koramil 1022-06/ Sungai Loban bersama Muspika Sungai Loban menggelar buka bersama serta berbagi bingkisan dengan warga kurang mampu wilayah setempat, Kamis (09/5).

Dalam acara yang dilaksanakan dihalaman Makoramil 06/Sln tersebut dihadiri Danramil 06/Sln Kapten Inf Hadi Raharjo, Camat Sungai Loban Samsir beserta staff, Kapolsek Sungai Loban beserta anggota, Kepala Desa Se- Kec Sungai Loban, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta puluhan masyarakat sekitar.

Terkait kegiatan tersebut Kapten Inf Hadi Raharjo ketika dikonfirmasi Media mengatakan,” kegiatan tersebut merupakan egiatan Komsos jajaran Koramil 1022-06/Sln yang kami kemas dalam bentuk membangun keperdulian sesama kepada saudara saudara kita yang dalam kehidupan ini kurang beruntung.

“Rangkaian kegiatan adalah buka bersama serta pembagian bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu dimana dalam acara tersebut juga di sisipkan pesan pesan untuk selalu menjaga persatuan serta saling menjaga toleransi antar umat beragama,” ungkap Hadi.

“Hal tersebut juga wujud keperdulian anggota TNI untuk selalu membantu warga sekitar yang memerlukan sebab TNI kuat bersama Rakyat,” pungkasnya. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.