Wabub Tanbu Ingatkan Perkuat Silahturrahmi

Obsesinews.com, Tanah bumbu -Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan (Dipersip) menggelar Buka puasa Bersama dengan Jajarannya. Di Mahligai Bersujud Jum at (10/05).

Selain diisi dengan Tausyiah, Bukber dihadiri Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Ready Kambo seraya disambut Kadis Persip Tanbu DR. Ambo Sakka.

Mengawali sambutannya,Wabup mengatakan, bulan suci Ramadhan merupakan momentum yang tepat bagi umat muslim melakukan refleksi dan intropeksi diri menuju pendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Saya bersyukur karena hidayah nya kita bisa berkumpul di tempat ini dengan penuh sukacita. Semoga umat dapat menunaikan Ibadah Puasa dengan baik dan kita semua diberikan kekuatan untuk bisa mengemban tugas-tugas kita masing-masing “tutur nya

Selain itu, Wabup menambahkan melalui bulan suci Ramadhan ini, dapat menjadi sarana perkuat silahturahmi dalam mempererat hubungan sesama, baik antara Pemda dengan masyarakat. Sehingga semangat persaudaraan dan toleransi selama ini akan terus terjaga di Bumi Bersujud.

“jadikanlah bulan Suci Ramadhan ini penuh berkah bagi kita semua dan menjadi ajang perkuat tali silahturahmi bagi kita semua “tutupnya.(**/rel)

Share this Post :

Comments are closed.