Mulawarman Peduli; Senyum Bahagia Fajril Munir Kaum Masjid Al Hijrah Desa Anjir Baru

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Wajah berseri dan senyum bahagia fajril munir asal martapura kaum masjid Desa Anjir Baru Kecamatan Kusan Hulu ketika berjabat tangan dengan Sertu Agus Salim Babinsa Koramil 1022-03/Kusan hulu Kodim 1022/Tanah bumbu, Selasa (14/5).

Acara tersebut disaksikan warga sekitar menandai bahwa rumah Kaum masjid telah selesai pengerjaannya dan siap ditempati.

Pembangunan rumah Kaum tersebut dipelopori oleh Sertu Agus Salim Babinsa Desa setempat dan bersinergi dengan aparat Desa Anjir baru serta tokoh agama dan karang taruna secara swadaya dan pembangunan dilaksanakan secara bergotong royong.

Pada kesempatan tersebut Babinsa desa Anjir baru juga menyerahkan bantuan 3 kaleng cat tembok 5 kg , rol , kuas , ember serta cat minyak untuk kusen.

Ketika dikonfirmasi Sertu Agus Salim mengatakan,” kegiatan pembangunan rumah kaum ini berlangsung selama kurang lebih 1 bulan dimulai sebelum puasa dan dikerjakan secara bergotong royong bersama masyarakat dan sampai sekarang tahap akhir pembuatan jamban/WC,” jelasnya.

Selaku Kepala Desa Anjir Baru Rahman mengucapkan,” Terima kasih yang sebesar besarnya atas terselesaikannya rumah Kaum yang dipelopori Babinsa bersama warganya.

Terpisah Danramil 1022-03/Khu mengatakan,” Kegiatan ini merupakan salah satu upaya nyata pembinaan kewilayahan dengan metode Bhakti TNI dalam meringankan beban dan mengatasi kesulitan masyarakat disekelilingnya.

Selain itu dalam pembangunan tersebut kegiatan gotong royong juga bertujuan meningkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat,” pungkas Wahyono sapaan akrab Danramil 1022-03/Kusan Hulu. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.