Mulawarman Peduli; Koramil 06/Sln Bagikan Takjil Untuk Pengendara Yang Lewat

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Bulan Suci Ramadhan Membawa Suasana Keberkahan, Seperti Halnya Jajaran Kodim 1022/Tanah bumbu Melalui Koramil 06/Sungai Loban Mencari Keberkahan Selama Ramadhan Dengan Banyak Melaksanakan Kegiatan Sosial.

Kali ini, Minggu (20/5) Jajaran Koramil 06/Sln membagikan Takjil gratis yang diuntukan bagi pengendara maupun masyarakat sekitar yang melintas.

Pantauan media lokasi pembagian Takjil gratis berada di Jalan raya Propinsi Batulicin- Banjarmasin tepatnya dimuka Koramil 06/Sungai Loban Kecamatan Sungai loban Kabupaten Tanah bumbu.

Sekitar Pukul 17.30 hingga 18.00 Wita Ratusan bungkus Takjil dibagikan pada pengendara maupun masyarakat yang saat itu melintas.

Armain (34) salah seorang pengendara dari Batulicin yang hendak ke Banjarmasin ketika berhenti untuk mengambil pembagian Takjil mengatakan,” Terimakasih atas takjil yang dibagikan oleh anggota Koramil 06/Sln, semoga hal tersebut catatan catatan amal ibadah,”ungkapnya sembari menjalankan kendaraanya lagi.

Terkait hal tersebut Danramil 06/Sln Kapten Inf Hadi Raharjo mengatakan,” kegiatan tersebut adalah rangkaian kegiatan Mulawarman Peduli yang dilaksanakan Kodim 1022/Tnb melalui koramil 06/Sln.

Selain acara bagi- bagi Takjil secara gratis koramil 06/Sln melaksanakan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu serta pejuang Agama,” ungkapnya.

Diharapkan,” kegiatan Mulawarman peduli ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu serta membatu masyarakat khususnya pengendara di jalan yang hendak melaksanakan buka Puasa,” pungkas Hadi. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.