Pramuka SWK Kodim 1022/Tnb Ikuti Perkemahan Terpusat Korem 101/Ant

Obsesinews.com, Banjarbaru- Guna Meningkatkan Kemampuan, Ketrampilan Dan Cinta Tanah Air Saka Saka Wira Kartika Kodim 1022/ Tanah Bumbu Turut Serta Dalam Kegiatan Perkemahan Terpusat yang digelar Komando Resort Militer (Korem) 101/Antasari di Bumi Perkemahan Lemdika Sungai Ulin, Banjarbaru, Sabtu (22/6).

Dalam acara yang di laksanakan Korem 101/Ant tersebut diikuti 11 Sangga putra dan 11 sangga putri dari Anggota Saka Wira Kartika binaan 11 (sebelas) Kodim yang berada dibawah wilayah Korem 101/Ant.

Kegiatan Perkemahan terpusat yang berlangsung mulai tanggal 22 hingga 23 Juni 2019 dibuka secara langsung oleh Danrem 101/Ant Kolonel Inf M. Syech Ismed. SE. M.Han.

2 sangga putra putri anggota Saka Wira Kartika Kodim 1022/Tnb yang mengikuti kegiatan bersama 2 orang pembina dari Angota Kodim dipimpin langsung oleh PasiTer Kodim 1022/Tnb Kapten Inf Aries.P.H.

Terkait kegiatan tersebut Pasi Ter Kodim 1022/Tnb Kapten Inf Aries.P.H ketika dikonfirmasi media terkait kegiatan tersebut mengatakan,” kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan, ketrampilan dan cinta tanah air anggota Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 1022/ TNB.

“Dengan mengikuti kegiatan perkemahan terpusat yang dilaksanakan jajaran Korem 101/Ant serta diikuti seluruh anggota Saka Wira Kartika dari 11 kodim tentunya bisa menambah wawasan serta meningkatkan kemampuan para anggota pramuka saka wira kartika ketangkasan serta kemampuan dalam hal kepramukaan,” pungkas Aries.P.H. (red)

Share this Post :

Comments are closed.