Dorong Profesionalisme Kinerja Babinsa Kodim 1022/Tnb Gelar Binsiap Apkowil

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Dalam Rangka Menunjang Profesionalisme Kinerja Para Babinsa di Wilayah, Komando Distrik Militer (Kodim) 1022/ Tanah bumbu Menggelar Pembinaan Kesiapan Aparat Komando Wilayah (Binsiap Apkowil di Aula Makodim 1022/Tnb Jalan Eks Kodeco KM. 4,5 Desa Sarigadung, Simpang empat, Senin (24/6).

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto,SIP., M.Han diikuti Jajaran Perwira Staf Kodim, Danramil 01-06 serta para Babinsa yang bertugas di wilayah Kodim 1022/Tnb.

Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto,SIP,M.Han. dalam sambutanya ketika membuka acara mengatakan,” diharapkan pada seluruh Babinsa yang mengikuti kegiatan tersebut supaya betul betul serius, agar materi yang disampaikan nantinya bisa menambah pengetahuan dan tentunya akan mendukung kinerja sehari hari para Babinsa di wilayah lebih profesional,” ungkapnya.

Ditambahkan,” Sebagai Anggota TNI yang berasal dari Rakyat sudah menjadi kewajiban para Babinsa anggota TNI yang diwilayah untuk selalu membantu meringankan beban masyarakat sekitar, juga memelihara kemanunggalan TNI dan Rakyat,” pungkas Dandim 1022/Tnb.

Narasumber penyampai materi Binsiap Apkowil diantaranya Pasi Ter Kodim 1022/Tnb Kapten Inf Aries Purwanto, Danramil 01/Spe Kapten Inf Suhermansyah, Danramil 03/Khu Kapten Inf Wahyono serta Danramil 06/Sln Kapten Inf Hadi Raharjo. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.