PT. DLU Semarakan Liburan Sekolah Turut Promosikan Destinasi Wisata Lokal

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Dalam Rangka Menyambut serta Menyemarakan Liburan Sekolah PT. Darma Lautan Utama(DLU) yang bergerak di Bidang Jasa Pelayaran Angkutan Penumpang Dan Barang Turut Menyemarakan Suasana Libur Sekolah Tahun Ajaran 2019.

Perusahaan pelayaran yang menggunakan Motto “We Server The Nasion” memanjakan akan penumpang kapal yang hendak melakukan perjalanan menggunakan transfortasi laut dengan berbagai fasilitas istimewa serta armada yang prima.

Saat liburan sekolah kali ini DLU juga menyediakan berbagai informasi terkait tujuan destinasi wisata yang ada di berbagai daerah tentunya juga dengan bekerjasama dengan biro maupun travel yang di perlukan oleh para penumpang kapal yang hendak mengunjungi sasaran wisatanya.

Seperti di Jawa timur DLU menyediakan informasi seputar destinasi yang ada di wilayah Jawa timur seperti destinasi wisata Yang ada di kota Surabaya, Malang serta kota kota lainya, begitu juga destinasi wisata yang ada di Jawa Tengah, Bali, Lombok serta lokasi lokasi lain yang menjadi sasaran wisatawan.

Terkait event DLU Semarak liburan sekolah dengan mempromosikan destinasi wisata dalam negeri Jamirin Pimpinan Cabang PT. DLU Batulicin ketika di konfirmasi Obsesinews.com Selasa (25/6) menjelaskan,” hal tersebut dilaksanakan sebagai terobosan promosi penggunaan angkutan laut yang dilakukan management DLU.

“Selain itu juga sebagai upaya ikut mengenalkan destinasi wisata lokal supaya dapat menjadi referensi tujuan wisatawan lokal.

“Dengan berwisata menggunakan Armada pelayaran PT. DLU tentunya dengan tarif angkutan yang stabil dan cukup ekonomis dengan fasilitas yang memuaskan, serta pelayanan dan armada yang prima,” jelas Jamirin.

Ditambahkan,” para calon penumpang saat ini juga dimanjakan dengan fasilitas yang berbasis On Line sehingga untuk melakukan pembelian tiket serta informasi jadwal Kapal tidak harus mendatangi Kantor cabang DLU maupun agen Tiket, cukup melalui HP dengan Mengunduh Aplikasi DLUFERRY yang ada di play store maupun di website; www.dlu.co.id.

“Prioritas PT. Darma Lautan Utama adalah mengutamakan pelayanan serta kenyamanan para penumpang sesuai dengan motto Kami Anda adalah tamu kami yang terhormat,”pungkasnya. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.