Tim Bola Volly Yonif B 623/BWU Berhasil Sisihkan 16 Tim Volly Lainya

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Tim Bola Volly Batalion Infanteri (Yonif) B 623/ Bhakti Wira Utama (BWU) Berhasil Juarai Ajang Kompetisi Bola Volly Kapolres Tanah Bumbu Cup yang digelar Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke- 73 Di Lapangan Bola Volly Mapolres Tanbu Dari Tanggal 24 hingga 29 Juni 2019.

Dalam event yang diikuti 16 Tim bola volly dari seluruh kabupaten tanah bumbu Tim bola volly Kompi Senapan B 623/Bwu Berhasil menyabet juara I sedangkan Juara II Tim bola volly Polsek Sungai Loban dan Juara III Tim bolla volly PTT Tanbu.

Usaha keras TIM bola volly Yonif B 623/Bwu dalam berlatih selama ini tidak mengingkari hasil yang diperoleh dalam pertandingan yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73 Polres Tanbu.

Terkait hasil yang diperoleh Tim bola volly Yonif B 623/Bwu Komandan Kompi Senapan B 623/Bwu Kapten Inf Pupun Punanjar ketika dihubungi Media Minggu (30/6) Mengatakan,” Selamat atas prestasi Tim bola volly Yonif B 623/Bwu, semoga prestasi jajaranya dalam olahraga bola volly tersebut bisa terus dipertahankan bahkan ditingkatkan,” ungkapnya.

“Tim bola volly nya akan siap turun mengikuti pertandingan bola volly dimanapun selama kegiatan tersebut tidak mengganggu tugas pokok anggota Tim sebagai Anggota TNI yang bertugas di Batalion Infanteri Kompi Senapan B 623/Bwu,” pungkas Pupun. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.