DPRD Tanbu Mendukung Realisasi Pembangunan Kantor Kelurahan Gunung Tinggi.

DPRD Tanbu Mendukung Realisasi Pembangunan Kantor Kelurahan Gunung Tinggi.

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Guna meningkatkan pelayanan Desa pada masyarakat yang lebih baik, layak serta satu satunya Kelurahan yang terletak sekitar wilayah perkantoran Kabupaten Tanah Bumbu yang keadaan bangunannya sudah tidak layak lagi untuk digunakan sebagai kantor kelurahan.

Terkait kondisi gedung kelurahan tersebut Ketua DPRD Tanah Bumbu ,H Supiansyah,ZA,SE,MH. Ketika dikonfirmasi diruang kerjanya,Senin,(29/7) mengatakan, ” Mereka sangat mendukung pembangunan kantor kelurahan Gunung Tinggi karena bangunan tersebut sudah tidak layak lagi, biar lebih baik dalam melaksanakan pelayanan pada masyarakat dan layak.

“Terlebih Kelurahan gunung tinggi lokasinya ada di kantor pusat pemerintahan Kab.Tanbu sudah seharusnya di bangunkan kantor yang baru bukan renovasi”.

“Mungkin pembangunan kantor kelurahan Gunung Tinggi itu sudah di anggarkan di tahun 2020 semoga aja tidak ada perubahan lagi,” ungkap Ketua DPRD Tanbu.

“Namun, mereka juga berpesan agar lokasi tanah lahan sudah disiapkan, lebih bagus lagi jika lokasinya di pinggir jalan agar semua bangunan pemerintahan bisa tertata rapi.

“Untuk itu dinas terkait agar secepatnya melakukan kordinasi terkait rencana pembangunan kantor kelurahan Gunung Tinggi tersebut,” jelas Supiyansyah.

Ditambahkan,”Jangan sampai disaat akan ditetapkan terdapat Kendala lm,”pungkasnya.(ags/red)

Share this Post :

Comments are closed.