SKPD Tanbu Ditekankan Bekerja Harus Berkinerja

SKPD Tanbu Ditekankan Bekerja Harus Berkinerja

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Aparatur Sipil Negara(ASN) harus tekankan Pola Bekerja Harus Berkinerja dalam semua tugasnya untuk mewujudkan kualitas dan mencapai sebuah hasil yang maksimal.

Ikhsan Budiman SH,MM. Kepala Inspektorat Kabupaten Tanah Bumbu, ketika dimintai keterangan terkait hal diatas, Selasa(30/7) di gedung kantor Kabupaten Tanah Bumbu mengatakan, bahwa seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah(SKPD), harus bisa dan mampu menunjukan kualitas dan kuantitasnya dalam bekerja, membuahkan sebuah hasi kinerja yang sesuai diharapkan.
“Bukan bekerja tapi tak berkinerja, yang artinya bekerja tapi tak membuahkan hasil kinerjanya. Mereka setiap tahun tetap evaluasi hasil kinerja seluruh SKPD yang baik harus didorong lebih baik, yang kualitas kinerjanya rendah perlu pembinaan yang lebih rutin dan maksimal,”.

“Untuk memberikan semangat pada mereka yang bekerja dan memiliki kinerja yang baik mereka akan diberikan penghargaan berupa sertifikat, hal tersebut sangat menunjang dalam meniti kairnya.
Mereka juga akan diberikan zona kusus yang fungsi dan tugasnya memberikan pelayanan pada masyarakat.
Di situ juga di lengkapi dengan tulisan siap memberikan pelayanan masyarakat dengan maksimal, bebas korupsi dan kolusi.”

“Agar masyarakat yang datang membutuhkan pelayanan dari dinas atau instansi apa sesuai dengan keperluannya tidak bertanya tanya lagi dan cangung, mereka merasa lepas dan tidak ada beban pikiran karena sudah ada tulisan tersebut.
Mereka berharap kususnya SKPD pelayanan harus bisa melaksanakan tugasnya sesuai harapan masyarakat dan sesuai tujuan pemerintah memberikan pelayanan masyarakat dengan baik,” tandasnya.(ags/red)

Share this Post :

Comments are closed.