Danramil 05/Krb Pembina Upacara HUT Pramuka Ke-58

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Jajaran Muspika Kecamatan Karang Bintang Kabupaten Tanah bumbu Peringati Hari Ulang Tahun Pramuka Ke- 58 di Halaman Kantor Kecamatan Karang bintang, Rabu (14/8).

Dalam kegiatan yang dihadiri sekitar 200 peserta tersebut bertindak selaku Inspektur upacara Komandan Koramil 1022-05/Krb Kapten Inf Wahyono.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolsek Karang bintang Iptu Jenny,SE, Sekcam H.Ahmad Rozain, Ka Kwaran Poniran S.Pd., pembina pramuka SD, SMP, MTS, SMA, se- kecamatan Karang bintang, Mabiran, Kwaran, serta DKR.

Dalam Event yang mengambil tema “Gerakan Pramuka Bersama Seluruh Komponen Bangsa Siap Sedia Membangun Keutuhan NKRI” tersebut kegiatan berlangsung penuh khidmad.

Dalam amanatnya selaku pembina upacara Danramil 05/Krb Kapten Inf Wahyono Mengatakan,” Tumbuh kembangkan , pelihara dan terus pupuk kehidupan Pramuka di NKRI.

“Kegiatan pramuka salah satu kegiatan yang sangat positif dalam rangka menumbuhkan rasa dan semangat cinta tanah air dan bela Negara,” ungkapnya.

Ditambahkan,” pedomani dasa darma pramuka tanamkan dalam diri kita serta aplikasikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” Tegas Wahyono. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.