Jajaran Anggota Kodim 1022/Tnb Nihil Pengguna Narkoba

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Guna Mengantisipasi Serta Melakukan Pencegahan Penggunaan Narkoba di Jajaran Anggota Kodim 1022/Tnb Menggelar Pencegahan Pemberantasan Pemyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan Tes Urine di Makodim 1022/ Tanah bumbu, Rabu (14/8).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Dandim 1022/Tnb letkol Czi Bintarto Joko Yulianto,SIP, M.Han. yang diwakili Pasi Ter Kodim 1022/ Tnb Kapten Inf Aries.P.H.

Turut hadir dalam acara tersebut Pasi Intel Kodim Kapten Cba Virgo Eviryansyah, S.H, Danramil 06/Slb Kapten Inf Budi Sarjono, Jajaran Pasi Kodim 1022/Tnb, Tim Intelijen Korem 101/Ant, dr. Mukhlis serta Sekitar 50 orang anggota Kodim 1022/Tnb.

Dari hasil tes urine yang dilakukan secara acak pada personil Kodim 1022/Tnb tersebut mendapatkan hasil yang membanggakan yaitu semua personil Kodim yang diambil urinenya untuk di tes ternyata tidak ada satupun yang menggunakan narkoba maupun obat terlarang.

Terkait acara yang digelar di aula Makodim 1022/Tnb Pasi Intel Kodim Kapten Cba Virgo Eviryansyah, S.H mengatakan,” kegiatan P4GN dilaksanakan agar para anggota Kodim 1022/Tnb tidak ada yang terlibat narkoba dan tidak coba coba untuk memakai barang terlarang tersebut.

Lebih lanjut dia, mengatakan P4GN ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan secara periodik dengan tujuan meminimalisir anggota agar tidak terlibat baik pengguna maupun menjadi pengedar narkoba,” ungkap Pasi Intel Kodim 1022/Tnb.

” Dihimbau mari kita bersama sama diri pribadi dan keluarga dari ancaman narkoba dan diharapkan semua pihak untuk membantu upaya pemerintah dalam hal pemberantasan peredaran dan pemakaian narkoba di kalangan aparat pemerintah,” Tandas Virgo panggilan Akrab Pasi Intel Kodim 1022/Tnb. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.