Wabub Tanbu; Bank Mitra Batulicin Diharapkan Permudah Usaha Rakyat

Obsesinews.com, Tanah bumbu-Bank Mitratama Arthabuana (Mitra ) Cabang Batulicin Rabu (28/08) secara resmi beroperasi, dengan ditandai pemotongan pita dan penandatanganan prasti oleh kepala otoritas jasa keuangan Regional sembilan Kalimantan, Heriyanto.

Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Ready Kambo dalam sambutannya mengatakan. Kehadiran Kantor Bank Mitra ini akan lebih mempermudah masyarakat di daerah sebagai pengguna jasa perbankan.

“Hadirnya Bank Mitra ini diharapkan lebih mudah melakukan transaksi keuangan baik untuk keperluan pribadi maupun keperluan usaha, “ungkap Wabup saat peresmian Bank Mitra.

Selain itu tambahnya, Bank Mitra harus lebih dekat dengan masyarakat dalam rangka menjadikan Bank pilihan seluruh nasabah dan stokeholder guna bertransaksi melalui Bank ini.

“Namun lebih prioritasnya, Bank ini harus menempatkan diri sebagai sahabat pedagang kecil maupun pedagang menengah,dalam rangka mengembangkan usaha mereka,”jelasnya.

Salahsatu budaya yang jangan ditinggalkan masyarakat saat ini lanjutnya yakni mempertahankan budaya menabung. Namun sejatinya membangun kebiasaan ini memberi dampak terhadap perputaran ekonomi melalui perbankan.

“Kedepan akan kita rasakan dampaknya tentunya kita turut berpartisipasi menumbuhkan geliat perekonomian serta meningkatkan daya beli masyarakat yang tentunya akan membawa dampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat,”tutupnya.

Direktur PT BPR Mitratama Arthabuana Kahar Muzaqir menjelaskan. Bank Mitra merupakan cabang Bank Batulicin yang berkomitmen memberikan kemudahan bagi nasabah dalam hal permodalan.Serta menjamin segala bentuk penyimpanan dana nasabah.

“Dengan diresmikannya Bank Mitra ini saya mengajak kepada masyarakat agar tidak takut menyimpankan dana nya di Bank Mitra kerena Bank ini memberikan keamanan masyarakat dalam berinvestasi kerena sudah di lindungi Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). (**/Red)

Share this Post :

Comments are closed.