Jalan Desa Bunati Belum Tersentuh Pembagunan

Jalan Desa Bunati Belum Tersentuh Pembagunan

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Dari beberapa desa di Kecamatan Angsana Kabupaten Tanah Bumbu ada desa yang belum tersentuh pembangunan jalan. Hal ini seharusnya menjadi perhatian pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu supaya tidak ada rasa kesenjangan pembangunan infrastruktur di desa-desa.

Wahono Camat Angsana ketika di mintai keterangan di kantornya, Selasa, (27/8) mengatakan, “Benar terkait adanya salah satu desa yang belum tersentuh pembangunan insfrastruktur kususnya jalan poros desa, yaitu Desa Bunati di Kecamatan Angsana Kabupaten Tanah Bumbu yang ada dari 9 desa di Kecamatan Angsana desa itulah satunya yang harusnya diperhatikan pembangunan jalan poros desanya. Dan yang selama ini belum pernah tersentuh pembangunan. Setiap ada program pembangunan jalan, selalu lepas dan justru yang mendapat desa yang sudah pernah mendapatkan program pembangunan jalan tersebut, “ ungkap Wahono.

“Apa alasan dan pertimbangannya sampai itu terjadi belum jelas. Memang dulu sebenarnya Desa Bunati termasuk tempat wisata. Akan tetapi sekarang tempat wisata pindah ke Desa Angsana. Untuk itu mereka berharap pemerintah daerah mempriolitaskan desa yang belum tersentuh pembangunan,” tandasnya.(ags/red)

 271 total views,  1 views today

Share this Post :

Comments are closed.