Pedagang Pasar Sabtu Di Tertibkan

Pedagang Pasar Sabtu Di Tertibkan

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Untuk merubah pandangan pasar lebih bersih tidak kumuh dan dipandang lebih rapi orang berbelanja lebih nyaman dan menjaga kalau ada kejadian hal yang tidak diinginkan. Kurang lebih ada 40 pedagang yang mereka terkena penertiban dan ajan di tata kembali biar lebih baik.

Maka perlu diadakan penertiban para pedagang Pasar Sabtu. Hj.Rina Anita Susanti.SE Lurah Tungkaran Pangeran ketika di mintai keterangan hal di atas mengatakan.
Bahwa selama ini lahan yang dipakai untuk aktivitas pasar sabtu adalah milik perusahaan dan secara otomatis para pedagang Pasar Sabtu harus ikut petaturan yang dtetapkan oleh Perusahaan tersebut.

Pihak kelurahan hanya menyampaikan bahwa, “Antara pemilik lahan dan pedagang pasar apa yang diminta dan peraturan yang sudah di ajukan. Pertama, pasar harus kelihatan teratur, bersih, rapi dan tidak makan badan jalan. Tempat parkir harus kedalam tidak di jalan raya yang menganggu arus lalu lintas. Makanya hari ini dilakukan pendataan para pedagang Pasar Sabtu yang lapaknya terkena penertiban lokasi padar itu. Para pedagang seharusnya bersyukur pihak perusahaan masih meminjamkan lahannya untuk di gunakan pasar. Untuk itu mereka berharap pihak pedagang harus mau mematuhi aturan perusahaan yang di mintanya, “ tandasnya.(ags/red).

Share this Post :

Comments are closed.