Andre Wakili Pemuda Ramaikan Bursa Calon Kades Sari Gadung

Obsesnews.com, Tanah bumbu- Andre Salah Satu Calon Kepala Desa Dari gadung Yang turut meramaikan bursa calon Kepala Desa Sari Gadung dari kalangan pemuda Desa Sari gadung Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu.

Andre yang mendapat nomor urut 3 dari 5 calon kepala Desa Sari Gadung, mengatakan,” dirinya tidak pernah merasa takut bersaing dengan calon kepala desa yang lebih senior.

“Justru ia optimis kepemimpinan desa dari kalangan pemuda jauh lebih ideal untuk memimpin Desa Sari Gadung. Hal inilah yang membuat Andre merasa yakin bisa dipilih masyarakat.

“Salah satu alasannya maju ikut pilkades karena ia merasa sudah saatnya untuk mengabdikan diri untuk membangun Desa Sari Gadung menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Lebih lanjut Menurut Andre,” seandainya dirinya terpilih sebagai kepala desa untuk periode 2019-2025, sebagaimana yang tertuang dalam visinya, Dia ingin melayani masyarakat Desa Sari Gadung secara menyeluruh demi terwujudnya desa yang maju dan transparansi.

“Langkah yang perlu dilakukan untuk mewujudkan hal tersebut dengan mengoptimalkan kinerja perangkat desa secara maksimal sesuai dengan tugas dan fungsinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ungkap Andre ketika dihubungi media, Selasa (03/9).

“Selain itu ia juga ingin meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan melibatkan masyarakat dalam setiap kegiatan, melaksanakan kegiatan pembangunan secara baik, jujur dan transparan serta bekerjasama dengan seluruh pihak instansi terkait untuk kemajuan Desa.

Lanjutnya, tidak kalah penting yang harus diberdayakan adalah lembaga karang taruna sebagai wadah dalam mengembangkan bakat dan potensi kalangan pemuda di desa.

“Kemajuan desa tidak hanya bergantung dari pemimpinnya, tetapi juga dari tokoh pemudanya, oleh sebab itu semuanya harus bersinergi satu sama lain,” pungkasnya. (Ndre/red)

Share this Post :

Comments are closed.