Unsur Pimpinan DPRD Tanbu Periode 2019- 2024 Resmi Dilantik

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu priode 2019-2024 secara resmi dilantik Ketua Pengadilan Negeri Batulicin Ery Jayusman, SH di Gedung DPRD Tanbu, Rabu (18/09).

Dalam rapat paripurna pengucapan sumpah pimpinan definitif tersebut menempatkan Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu H. Supiansyah,Wakil Ketua I. H. Aulia Rahman dan Wakil Ketua II. Agoes Rahmadi.

Pelantikan sumpah pimpinan itu tertuang dalam keputusan Gubernur Kalimantan Selatan nomor 188.44/0758/KUM/ 2019.tentang peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Kabupaten Tanah Bumbu priode 2019-2024.

Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor dalam sambutannya mengatakan. Jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu mengucapkan selamat kepada Pimpinan DPRD dan Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, yang pada hari ini di ambil sumpah dan janjinya.

Dengan harapan lanjut Bupati , perannya dapat meningkatkan kinerja DPRD, dalam pembangunan dan kemajuan daerah ini.

“Karena kami pihak eksekutif sangat menyadari , tanpa dukungan Pimpinan dan Anggota Dewan yang terhormat, kita tidak akan mungkin mampu mewujudkan visi dan misi pembangunan daerah ini,”ungkapnya.

Harapan terpenting dari itu, H. Sudian Noor mengajak kedua belah pihak untuk terus menjaga kesejajaran, keseimbangan, kebersamaan dan kemitraan antara Kepala Daerah dengan DPRD, guna menerjemahkan segala kebutuhan dan tuntutan masyarakat ke dalam berbagai kebijakan publik. Demi kemajuan pembangunan, pemberdayaan dan peningkatan partisipasi masyarakat.

“Melalui harmonisasi kebersamaan, yang disertai semangat kerja keras yang tinggi, saling bahu-membahu dan bergotong royong, kita mampu merealisasikan visi dan misi pembangunan daerah, demi tercapainya cita-cita pembangunan dan terwujudnya kesejahteraan seluruh masyarakat Bumi Bersujud,”tutupnya.

Sementara itu, acara pengambilan sumpah
dihadiri seluruh Kepala SKPD Pemkab Tanah Bumbu, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat.(*/red)

Share this Post :

Comments are closed.