Dandim 1022/Tnb Hadiri Tabliq Akbar Ustad Das’ad Latif

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Ribuan Umat Islam Hadiri Tabliq Akbar Bersama Ustad Das’ad Latif Dari Makasar Yang digelar di lapangan bola Desa Karangindah Kecamatan Angsana, Selasa (24/9).

Kegiatan tersebut terlaksana atas dukungan penuh PT. Borneo Indobara (BIB) yang merupakan salah satu perusaan yang bergerak dibidang pertambangan batubara di Kabupaten Tanah bumbu.

Acara tersebut dibuka oleh Bupati Tanah bumbu yang diwakili Camat Angsana Wahono Nampak hadir juga dalam acara tersebut Muspida Tanbu Diantaranya Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto, SIP., M.Han. Kapolres Tanbu yang diwakili AKP Syaiful, Kepala Dinas Kesehatan H. Damrah, juga beberapa Kepala SKPD unsur Muspika Kecamatan Angsana serta ribuan jamaah yang antusias mengikuti acara Tabliq Akbar tersebut.

Dalam sambutan Bupati Tanbu H. Sudian Nor yang dibacakan Camat Angsana mengatakan,” terima kasih atas keperdulian pihak BIB pada masyarakat Angsana khususnya dimana dengan dilaksanakan kegitan seperti ini dapat turut mencerdaskan rohani masyarakat Tanah bumbu.

“Semoga apa yang akan disampaikan oleh Ustad Das’ad Latif bisa bermanfaat dan menjadi bekal kita semua dalam menjalani kehidupan di dunia ini hingga akhirat kelak,” ungkap Wahono membacakan sambutan Bupati.

Dalam isi Tausiah Ustad Das’ad Latif, S.Sos, S.Ag, M.Si, p.hd yang juga merupakan dosen disalah satu kampus negeri di Makasar diantaranya menyampaikan, proses perjalanan Rasullullah SAW ketika menjelang kematian menjemput. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.