SMKN 2 Simpang Empat Gelar Pekan Muharam 1441.H

Staff Ahli Bupati H.M.Tahha

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Dalam Rangka Pencerdasan Kehidupan Masyarakat, Terutama Manusia yang berbudi luhur dan berakhlakqul kharimah Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Simpang empat menggelar pekan Muharam 1441. Hijriah, Jumat (27/9).

Tamu undangan yang hadir

Kegiatan tersebut dilaksanakan dihalaman SMKN 2 Simpang empat tepatnya di Jalan samporna Desa Baroqah kecamatan simpang empat dengan isi berbagai kegiatan yang dirangkum dalam Apresiasi seni dan budaya Islam yang akan dilaksanakan mulai hari ini hingga tanggal 29 Sept mendatang serta diikuti oleh 324 peserta tingkat SMP dan MTS Se- Kabupaten Tanah bumbu dan Kabupaten Kota baru.

Acara tersebut dibuka oleh Bupati Tanah bumbu H. Sudian Noor yang diwakili Staff Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan politik H.M. Tahaa, M.Pd. dihadiri Forkompinda diantaranya Kasdim 1022/Tnb Mayor Inf Aminudin, Polres Tanbu diwakili AKP Syaiful Jayadi, Kepala Kemenag H.Abdul Basid.MM, Dinas Pendidikan Tanbu serta undangan lainya.

Ketua panitia penyelenggara Harunnur Rasyd

Selaku ketua Panitia Harunnur Rasyd,S.Pdi mengatakan,” Apresiasi seni dan kebudayaan islam dilaksanakan dalam rangka membina mental dan karakter yang bisa berkompetisi dan menghargai karya orang lain.

“Agama Islam adalah peradaban, agama kemajuan, agama yang berkwalitas itulah yan mendasari dilaksanakannya pekan muharam 1441.H,” ungkap Harun.

Ditambahkan,” kegiatan tersebut akan berlangsung mulai tanggal 27 hingga 29 september 2019, dengan diikuti 18 sekolah setingkat SMP/ MTS serta sekitar 10 jenis event yang di lombakan.

“Diharapkan kegiatan tersebut dapat menjadi motivasi serta mengajak sekolah sekolah- sekolah lain menciptakan generasi unggul yang beraklaq Quran’i,” pungkasnya. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.