Haornas Tanbu Mengangkat Tema Baca, Cerdas, Berprestasi

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Dalam Peringatan Hari Anak Nasional Kabupaten Tanah Bumbu mengangkat tema melalui, aku baca, aku cerdas aku berprestasi serta pengukuhan bunda Paud Kecamatan dan Desa juga Forum Anak Daerah yang digelar di Gedung kapet, Senin (30/9).

Acara Peringatan Haornas dihadiri, Bupati H. Sudian Noor dan Wakil Bupati Ready Jambi, Sekda Tanbu, Anggota DPRD, TNI, POLRI, Muspida dan Anak anak Pelajar beserta Orang Tua se- Kab ,Tanah Bumbu.

Dalam sambutannya Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Noor mengucapkan,” terima kasih kepada semua pihak yang terkait, sehinga peringatan Hari Anak Nasional ini bisa terselenggara.

“Pemkab Tanah Bumbu tetap berkomitmen memberikan perlindungan kepada anak- anak, agar mereka tetap bisa bebas meraih prestasi.

“Bupati juga memohon kepada semua pihak terutama orang tua agar berperan dalam menentukam nasib anak anaknya.

“Tak terlepas peningkatan SDM anak anak sangat di prioritaskan dalam pembentukan karakter dan berkemampuan untuk bekal hidup kedepannya,” jelasnya.

Ditambahkan,” sekali lagi mereka berharap melalui moment peringatan Hari Anak Nasional ini bisa menumbuh kembangkan kreatifitas anak anak lebih baik,” pungkasnya.
(Tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.