Kapolres Tanbu Potong Tumpeng Serta Ucapkan Selamat HUT TNI Ke-74 Di Makodim 1022/Tnb

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Kodim 1022/ Taah bumbu menggelar rangkaian upacara Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke 74 di halaman Makodim 1022/ Tnb, Sabtu (5/10).

Bertindak selaku Inspektur upacara, Kasdim 1022/Tnb Mayor,Kav. M. Aminudin.ST. sedangkan Komandan upacara,Kapten INF,Yakob. P. Pasilog Kodim.

Nampak hadir dalam Upacara HUT TNI Ke- 74 tersebut Kapolres Tanbu AKBP Sugianto Marweki, Komandan Kompi B 623/Bwu Kapten Inf Pupun.P seluruh perwira Kodim, Para Danramil juga seluruh jajaran anggota, TNI, Polri juga anggota Kompi B 623/Bwu.

Dalam sambutanya Dandim 1022/TNB Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto,Sip.M.Han. yang dibacakan Kasdim Mayor Kav, M. Aminudin. ST. mengatakan,” ungkapan Terima kasih atas peran sertanya sehingga kita bisa memperingati dan melaksanakan upacara peringatan HUT TNI yang ke 74.

“Kepada seluruh prajurit dan seluruh PNS TNI dimanapun yang bertugas, mereka bangga kepada seluruh prajurit dan PNS TNI, yang telah menunjukan profesionalitasnya sehingga bisa di percaya oleh rakyat bangsa dan negara dalam melaksanakan tugasnya.

“Namun kita juga tetap harus ingat kepada para pahlawan pejuang Bangsa dan Negara, tak mengenal pamrih.

“Seiring berjalanya waktu dengan perkembangan dunia teknologi sangat berguna bagi kehidupan manusia yang membuat dampak dissrutif di berbagai bidang,” jelas Aminnudin membacakan Sambutan Dandim 1022/Tnb.

Lebih lanjut, Segala perubahan yang ada sekarang ini kita semua harus ikut serta andil dalam menjaga semua yang menyangkut masalah keamanan masyarakat .

“Untuk itu sangat di harapkan Prajurit dan PNS TNI dimanapun berada bertugas, pertama, perkokoh iman, tingkatkan solidaritas dan kewaspadaan, sikapi kemajuan dengan bijak, jalanilah di saat bertugas,” pungkas Kasdim 1022/Tnb.

Usai Rangkaian Upacara HUT TNI ke-74 Kapolres Tanah Bumbu, AKBP. Sugianto Marweki.SIK.M.Si, beserta anggotanya datang di Makodim 1022/Tnb dengan membawa, Tumpeng dan Roti yang bertulisan “Selamat HUT TNI ke- 74. semoga tetap jaya”.

Kemudian pemotongan tumpeng dilakukan Kapolres Tanbu sedangkan roti ulang tahun oleh Kasdim 1022/Tnb diiringi lagu selamat ulang tahun oleh seluruh anggota yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Mereka juga secara bersama sama memekikkan ungkapan “TNI dan Polri tetap jaya secara bersama” (tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.