Dandim 1022/Tnb Beri Pengarahan Kepada Prajuritnya

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Jajaran Kodim 1022/ Tanah bumbu Melaksanakan Apel Pemeriksaan Kesiapan Pasukan Dan Jam Komandan Di Makodim 1022/Tnb, Sabtu (12/10).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto, SIP, M.Han. Kasdim Mayor Kav M. Aminudin,S.T. seluruh Pasi Kodim, Danramil 01- 06, Babinsa Wialyah Kodim 1022/Tnb serta anggota Kodim 1022/Tnb.

Usai pemeriksaan kesiapan pasukan dilanjutkan pemberian arahan kepada prajurit Kodim yang dikemas kegiatan Jam Komandan.

Dalam Arahanya kepada para Prajurit TNI Kodim 1022/Tnb Dandim Menekankan,” untuk selalu waspada dan memantau perkembangan situasi yang ada di masyarakat khusunya di wilayah Kodim 1022/Tnb, lakukan deteksi dini Cepat temukan dan segera laporkan jika ada hal yang mencurigakan di masyarakat.

Hal tersebut kita lakukan guna antisipasi dan menjaga situasi tanah bumbu agar tetap aman dan damai sesuai motto Kabupaten Tanah Bumbu Bersujud “Bersih, Syukur Jujur dan Damai,” terlebih saat ini menjelang tahapan akhir dari Pemilu Presiden dan Wakil presiden yang akan ditetapkan tanggal 20 Oktober 2019,” ungkap Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto.

Lebih lanjut Dandim 1022/Tnb mengatakan,” hal lainya yang menjadi prioritas adalah pelaksanaan Satgas Karhutla, sebisa mungkin kita upayakan pencegahan terjadinya Kebakaran Hutan Dan Lahan, dengan selalu mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran Hutan dan Lahan.

“Jika memang terjadi kebakaran hutan dan lahan yang terjadi dari faktor alam sesegera mungkin api dapat kita padamkan sehingga kebakaran tidak meluas,” Tegas Perwira Lulusan Akmil Tahun 1999.(Red)

Share this Post :

Comments are closed.