Raiders Peserta BRU Track Enduro 3 Membludak

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Diikuti peserta Dari 4 (Empat) Propinsi BRU Track Enduro 3 (Tiga) Kembali Digelar Di Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu (12/10/2019).

Acara tersebut merupakan event ke tiga yang diselenggarakan di bumi bersujud khusus bagi para pecinta motor trail yang diikuti hampit seribu peserta dari empat Propinsi diantaranya; Sulawesi selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan tengah dan tuan rumah Kalimantan selatan saat ini.

Dalam kegiatan yang dilepas secara bersama sama oleh Kapolres Tanbu AKBP Sugianto Marweki, Sekda Tanbu Roeswandy Salem dan H. Paijan tersebut menyiapkan 1 Unit mobil serta 7 buah sepedah motor sebagai hadiah utama dalam event BRU Track Enduro 3 kali ini selain hadiah hiburan lainya.

Terkait pelaksanaan Event tersebut Arif mewakili panitia kegiatan mengatakan,” acara tersebut dilaksanakan guna mempererat jalinan silahturahmi antara para pecinta sepedah motor trail, selain memuaskan hasrat para raiders menaklukkan medan atau track yang telah disiapkan panitia,” ungkapnya.

Dia berharap, dalam jalur sepanjang 45 Km tersebut semoga kawan kawan raiders yang hadir bisa menikmati dan terhibur serta semoga kegiatan berjalan sukses sehingga bisa menjadi Inspirasi panitia lainya yang akan menggelar kegiatan serupa,” pungkas Arif.

Sekda Tanbu H. Roeswandi Salem menyambut positif serta memberi dukungan atas terselenggaranya BRU Tack Enduro 3.

Dikatakan,” semoga dengan banyak hadirnya peserta dari luar Propinsi dapat lebih mengenal kabupaten Tanah bumbu serta bisa menarik para wisatawan untuk berkunjung di kabupaten tanah bumbu,” pungkas Roeswandi. (Red)

105 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Share this Post :

Comments are closed.