Dandim 1022/Tnb Berikan Arahan Pada Anggota Persit Cab. XLIX

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Organisasi Isteri TNI AD Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Dim 1022/ Tanah bumbu Menggelar Pertemuan Rutin di Aula Makodim 1022/Tnb, Senin (14/10).

Kegiatan tersebut Dipimpin Lagsung Oleh Ketua Persit KCK Cab XLIX Ny. Femy Kencana Bintarto dihadiri seluruh pengurus serta anggota Persit.

Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto,SIP,M.Han. Pasi Pers Kodim Kapten Inf Suhermansyah serta anggota Kodim 1022/Tnb.

Dalam sambutanya Ketua Persit KCK Cab XLIX Dim 1022/Tnb Ny. Femy Kencana Bintarto mengatakan,” Anggota Persit diharapkan bijak dalam menggunakan media sosial seperti saat ini yang lagi heboh dan viral di medsos.

Untuk itu bagaimana kita bisa mengotrol diri dalam bersosmed, dengan contoh hal hal yang tidak pasti atau yang disebut sekarang hoax yang ibu ibu yang tidak ketahui yang ibu ibu tidak tau asal muasalnya ibu ibu tidak usah tanggapi untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan kedepannya,” ungkap Femy.

“Dicontohkan cara yang bijak dalam bersosmed seperti mencari resep masakan, mencari pekerjaan misalnya akan bermanfaat untuk ibu ibu sekalian,” pungkasnya.

Terpisah Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yuliato Juga memberikan arahan antara lain,” terkait masalah ibu persit yang beredarnya dimedia sosial yang dilakukan oleh ibu ibu persit yang bersinggungan dengan undang undang ITE.

Dandim 1022/Tnb juga menekankan,” kepada ibu ibu sekalian untuk bisa menahan diri atau mengontol diri di sosial media khususnya bagi ibu ibu yang mempunyai facebook, instagram atau aplikasi lainnya yang berhubungan dengan publik serta ingatkan juga kepada anak anak dirumah agar tidak asal memosting sembarangan dimedia sosial terkait hal hal yang melanggar undang undang ITE,” tandasnya. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.