Wujud Keperdulian TNI, Koramil 02/Khi Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Keperdulian TNI AD Khususnya Jajaran Koramil 1022- 02/ Kusan hilir Terhadap Masyarakat Sangat Terasa, Melihat Kondisi Khotijah (46) Yang kurang mampu langsung melaksanakan Pemugaran Rumahnya, Senin (14/10).

Khotijah yang berstatus Janda Warga RT. 03 Manurung Kecamatan Kusan Hilir yang sehari hari tinggal bersama beberapa anaknya dengan pekerjaan serabutan yang rumahnya tergolong tidak layak ditempati telah menggelitik nurani jajaran Koramil 02/Khi.

Melihat kondisi kekuarga mereka tanpa basa basi Jajaran Koramil 02/Khi bersama Dinas Perkimtan Tanah bumbu segera melaksanakan pembedahan rumah janda kurang mampu tersebut.

Kegiatan Bedah Rumah tersebut diawali oleh Babinsa Manurung Serka Budi M. Adib Bersama Anggota Koramil 02/Khi serta warga sekitar Melaksanakan gotong royong melakukan pembongkaran rumah yang telah rapuh untuk di bedah.

Khotijah disela sela pemugaran bangunan rumahnya ketika ditemui media mengatakan,” Sangat bersyukur dengan keperdulin jajaran Kodim 1022/Tnb yang dilaksanakan Koramil 02/Khi yang telah melakukan pembedahan Rumahnya.

“Jika tidak dibedah bapak bapak TNI entah sampai kapan kami bisa memperbaikinya sendiri, penghasilan untuk makan sehari hari saja kami sudah bersyukur,” kata Janda beberapa anak tersebut dengan wajah haru.

Terkait kegiatan tersebut Danramil 1022-02/Khi Kapten Cba Virgo Eviryansyah,SH. Mengatakan,” Sudah menjadi kewajiban kami TNI AD khususnya Jajaran Kodim 1022/Tnb melalui Koramil 02/Khi untuk membantu warga sekitar yang kurang beruntung,” ungkap Virgo.

“Hal tersebut juga sebagai bentuk kemanunggalan TNI bersama Rakyat sebab TNI kuat dan hebat bersama rakyat,” pungkas Danramil 02/Khi. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.