Kapolres Tanbu Ajak Seluruh Lapisan Masyarakat, Jaga Keamanan Dan Kedamaian Di Bumi Bersujud

Kapolres Tanbu AKBP Sugianto Marweki,SIK.

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Jelang Pelaksanaan Kegiatan Besar yaitu Sidang Paripurna Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang dijadwalkan digelar, Minggu 20 Oktober 2019 Kapolres Kabupaten Tanah Bumbu AKBP Sugianto Marweki,SIK. Mengajak Seluruh lapisan masyarakat menjaga suasana dibumi bersujud Tetap Aman, Sejuk serta Damai.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Tanbu ketika ditemui Obsesinews.com usai kegiatan deklarasi kaum millenial anti radikalisme di Mapolres Tanbu, Jumat (18/10).

Deklarasi Kaum Millenial Tanah Bumbu Anti Radikalisme

AKBP Sugianto Marweki menjelaskan,” Kami dari aparat Polri bersama TNI menjamin pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berlangsung aman serta lancar dan sejauh ini di kabupaten Tanah bumbu situasi dalam keadaan aman kondusif dan damai,”ungkap Sugianto.

Lebih lanjut dijelaskan,” pihak nya telah menggelar beberapa kegiatan dengan TNI dan instansi terkait bersama para tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Mahasiswa dan pelajar di Tanbu untuk bersama sama menjaga situasi di bumi bersujud tetap aman dan damai.

“Dalam beberapa pertemuan tersebut dirinya juga selalu berpesan kepada para tokoh masyarakat yang hadir serta undangan untuk menyampaikan kepada saudara teman maupun kerabat serta lingkungan sekitar agar bersama sama menjaga keamanan dan kedamaian lingkungannya jika ada hal yang mengarah ke hal yang kontra produktif mari kita tegur maupun kita ingatkan,” jelas Kapolres Tanbu.

Ditambahkan,”Masyarakat dihimbau agar tidak mudah terprovokasi serta termakan berita maupun informasi Hoax yang saat ini sangat banyak berseliweran di media sosial,” pungkasnya. (Red)

 307 total views,  3 views today

Share this Post :

Comments are closed.