Maulid Nabi Muhammad SAW Masjid Darul Falah Dimeriahkan Tabliq Akbar

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Memperingati Hari Kelahiran Baginda Nabi Besar Muhammad SAW. Masjid Darul Falah Menghadirkan Tuan Guru KH. Munawar Ghozali Untuk Memimpin Zikir Dan Bersholawat di Masjid Darul Falah Yang terletak di Jalan Transmigrasi KM. 04 desa Sarigadung Kecamatan Simpang empat Tanah bumbu, Senin (10/11/2019).

Beberapa tamu undangan diantaranya Kapolsek Simpang empat serta Danramil 01/Spe serta Kecamatan Simpang empat turut serta mengikuti Zikir dan Bersholawat bersama ratusan Jamaah dari berbagai desa di kecamatan Simpang Empat.

Ketua Panitia Siswandi saat menyampaikan laporan kegiatan Masjid Darul Falah

Susunan acara Maulid NabiĀ  dengan Muhammad. SAW. 1441.H dibuka dengan pembacaan surah Al fatihah secara bersama sama kemudian lantunan ayat ayat Alquran dan sambutan Panitia dilanjutkan Tausiah ditutup doa.

Dalam laporannya ketua panitia kegiatan Siswandi dalam sambutanya mengatakan,” Selamat datang kepada KH. Munawar Ghozali bersama rombongan yang telah bersedia hadir memenuhi undangan panitia kegiatan Masjid Darul Falah untuk memimpin Tabliq dan Bersholawat serta memberikan siraman rohani kepada para Jamaah.

Tuan Guru KH. Munawar Ghozali

“Dalam laporannya selaku ketua kegiatan pembangunan masjid ia menyebutkan, bahwa pembangunan masjid Darul Falah yang selama ini terlaksana sudah mencapai tahap finishing, semoga dalam waktu dekat semua dapat terselesaikan sesuai dengan rencana,” ungkap Siswandi.

“Ucapan terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang selama ini telah membatu dan memberikan dukungan sehingga pembangunan masjid dapat terlaksana,” pungkasnya.

Dalam Tausiah yang disampaian KH. Munawar Ghozali yang juga selaku pimpinan Majelis Taqlim Raudatul Anwar Kampung melayu hilir Martapura intinya dalam peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad. SAW. Agar kita senantiasa meniru dan menjadikan akhlaq Rosulullah sebagai contoh dan panutan dalam kehidupan sehari- hari.

Bagaimana sikap dan perilaku Rosulullah dalam bermasyarakat beribadah semoga kita semua bisa sebagai contoh serta ikut menjalankan, agar kita bisa mendapatkan safaat nantinya di kehidupan setelah kematian kelak, inti Tausiah yang disampaikan. KH.Munawar Ghozali. (Red)

173 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Share this Post :

Comments are closed.