Bupati Tanbu Resmi Buka Puncak Acara Binter Terpadu Kodim 1022/TNB

Penyerahan bantuan sembako kepada para Veteran RI serta masyarakat kurang mampu

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Komando Distrik Militer (Kodim) 1022 Tanah bumbu Menggandeng Pemkab Tanbu dan Tim Kesejahteraan Sosial kecamatan (TKSK) se- Kalimantan Selatan Menggelar Puncak Acara Pembinaan Teritorial yang dikemas dalam rangkaian kegiatan Bhakti Sosial Selama Tiga Hari dari Tanggal 15 Sampai 17 November 2019.

Kegiatan Bhakti Sosial tersebut dibuka secara langsung oleh Bupati Tanbu H. Sudian Nor di lapangan mandala krida Desa manunggal Kec Karang bintang, Sabtu (15/11/2019).

Bupati bersama Dandim 1022/Tnb tinjau Pasar murah dan khitanan massal

Hadir dalam acara tersebut Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Jokon Yulianto,SIP, M.Han, perwakilan Korem 101/Ant, kabuloq kalsel, Anggota DPRD Tanbu, Kepala Dinas Sosial H. Basuni, Kadistan H. Setya Budi, Disperindagkop Tanbu, TKSK se- Kalsel, Muspida Tanbu, Muspika Karang bintang, Jajaran Anggota TNI Kodim 1022/Tnb, serta ratusan undangan lainya.

Dalam sambutan membuka acara Bupati Tanbu H. Sudian Nor mengatakan,” Terimakasih atas kepada TNI dan TKSK Kalsel yang telah bersedia hadir di Tanbu dalam rangka Baksos kepada masyarakat Kecamatan Karang bintang.

Bupati bersama Dandim 1022/Tnb tinjau kegiatan donor darah

Terkait kesejahteraan sosial Bupati Tanbu mengungkapkan,” masalah kesejahteraan sosial semakin hari semakin kompleks, semoga melalui kegiatan bhakti sosial seperti sekarang ini dapat meningkatkan kesejahteraan di masyarakat secara adil dan merata.

Terkait kegiatan bhakti sosial bedah rumah Sudian Nor, memprioritaskan anggota veteran RI yang tempat tinggalnya kurang layak maupun yang belum memiliki tempat tinggal, hal tersebut juga sebagai bentuk penghargaan jasa jasa pahlawan yang selama ini berjuang demi kemerdekaan Indonesia sebab, Bangsa yang besar adalah bangsa yang bisa menghargai jasa jasa Pahlawan,” pungkas Bupati Tanbu.

Dalam acara Bhakti Sosial Puncak acara Binter terpadu Kodim 1022/Tnb tersebut dimeriahkan berbagai kegiatan diantaranya; pembagian sembako kepada veteran dan warga kurang mampu, Pasar murah, pelayanan kependudukan, khitanan massal, pemasangan kontrasepsi KB, serta donor darah dengan hiburan pagelaran tari kuda kepang, dan hiburan musik elektone. (Red)

 351 total views,  1 views today

Share this Post :

Comments are closed.