Dandim 1022/TNB Tutup Kejuaraan Taekwondo Tingkat Kab Tanah Bumbu

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Kejuaraan Bela diri Tekwondo Se- Kabupaten Tanah bumbu,1 Kyorugi dan Poomasae Prakadet, kadet Junior, Senior digelar di Aula makodim 1022/ Tanah bumbu, Minggu (17/11/2019).

Kejuaraan Tekwondo Sekabupaten Tanah bumbu di buka langsung oleh Ketua KONI Kabupaten Tanah bumbu Syaiful Rahman.SE. serta dihadiri beberapa pelatih yang dalam istilah Tekwondo disebut Saboeum, Saboeumnim, Master atau Grand Master berasal dari Sepuluh Kecamatan.

Dalam kejuaraan diikuti sekitar 120 peserta sedangkan kejuaraan dari tingkat Prakadet, Kadet, Yunior hingga Senior sedang kan umur mulai usia 12 tahun dan remaja.

Dalam kejuaraan tersebut Dojang Taekwondo Kodim 1022/Tnb berhasil mengumpulkan beberapa mendali juara I diantaranya; Juara I
U.58 tingkat Senior Putri yang berhasil disabet oleh Hardiyanti, Juara I.
U.42 Tingkat Yunior Putri berhasil dikantongi Diyah, Juara I.
U.37 tingkat Kadet Putra dipeoleh Hisam, dan Juara I. U.20 Tingkat Prakadet Putra dikantongi oleh Bintang.

Selain mengumpulkan juara I di beberapa tingkat kejuaraan tersebut masih banyak lagi mendali juara 2 dan seterusnya yang berhasil di kumpulkan Oleh Dojang Taekwondo Kodim 1022/Tnb.

Setelah seluruh rangkaian acara pertandingan kejuaraan telah berlangsung kegiatan kejuaraan Taekwondo Tingkat kabupaten tersebut ditutup secara resmi oleh Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto,SIP,M.Han.

Dalam sambutan Dandim 1022/Tnb saat menutup kegiatan yang diwakili Danramil 03/Khu Kapten Inf Hadi Raharjo Mengatakan,” Selamat bagi peserta yang memperoleh mendali juara tingkatkan terus latihan agar dapat menjuarai tingkat selanjutnya, dan bagi yang belum mendapatkan juara jangan berkecil hati terus semangat berlatih supaya bisa menjuarai pertandingan yang akan datang,” pungkas Hadi Raharjo saat menutup kejuaraan tersebut. (red)

Share this Post :

Comments are closed.