Meriahkan HUT Ke-35 Desa Pandansari Gelar Mancing Mania

Obsesinews.com,Tanah bumbu- Memeriahkan Hari jadi Desa Pandansari yang ke-35 Pemerintah Desa Pandansari Menggelar Lomba Mancing di Embung Tirta Agung, Minggu (17/11/2019).

Acara tersebut dimulai sekitar pukul 09:00 Wib, dan dibuka secara langsung oleh Bupati tanah bumbu H. Sudian Nor.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto, Camat Karang Bintang Nor Hidayat, Kapolsek karang bintang Sidiq Martuzet, Danramil 05/ Krb Kapten Inf Wahyono, H. Dirman kepala KUA Karang bintang, Babinsa dan Bhabinkabtibmas, tokoh masyarakat serta ratusan peserta mancing mania dari beberapa kecamatan di kab. Tanbu.

Tidak hanya peserta dari Kab. Tanbu namun ada beberapa peserta dari Kabupaten Kotabaru yang turut serta memeriahkan event tersebut.

Bupati Tanbu H. Sudiannor dalam sambutan nya saat membuka acara mengucapkan,” Mengucapkan selamat Milad hari jadi desa Pandansari yang ke 35 Tahun.

“Pihak Pemerintah Daerah sangat mendukung segala kegiatan kegiatan positif yang dilaksanakan komunitas, seperti komunitas mancing mania di tanah bumbu,” kata Bupati.

“Beberapa waktu yang lalu ia, sudah instruksikan kepala dinas PU untuk me inventarisir daerah daerah yang layak untuk di buat embung, dimana Desa desa di Tanah bumbu yang memerlukan embung untuk tampungan air dan tentunya bisa di gunakan sebagai irigasi serta wisata dan kegiatan seperti memancing.

Diharapkan, kepada seluruh peserta mancing mania dan seluruh warga kabupaten tanah bumbu dan khusus Pandansari, acara acara silaturahmi seperti ini kita hadir bukan sekedar mengejar hadiah namun lebih utamanya adalah untuk menjalin silaturahmi antar seluruh warga,” lanjutnya.

“Semoga kegiatan ini membawa keberkahan Desa Pandansari di hari milad nya, semoga desa Pandansari tambah maju masyarakat nya tambah makmur dan tentu nya persatuan dan kesatuan yang ada di desa Pandansari tetap terjalin utuh sampai akhir hayat nanti,” pungkas Sudian Nor mengakhiri sambutanya.

Dalam laporan nya Selaku panitia penyelenggara kegiatan Kabul Budiono Kepala Desa Pandansari mengatakan,” banyak banyak terimakasih kepada seluruh peserta mancing mania yang berasal dari berbagai Desa, Kecamatan juga dari Kabupaten Kotabaru yang berkenan ikut serta hadir pada kesempatan tersebut

Ditambahkan,” kehadiran Bupati tidak lain adalah Bupati rindu kepada warga dan masyarakat desa Pandansari sekaligus memberikan motivasi kepada kita semua.

“kegiatan mancing mania ini mari kita jadikan momentum untuk membantu dan ber amal karena sebagian hasil dari hasil kegiatan ini akan di sumbangkan kepada yang membutuhkan,” pungkas Kades. (Andre/Red)

Share this Post :

Comments are closed.