Sanggahan PSHT Kalsel Terkait Insiden Yang Terjadi di Sragen Jawa Tengah

Ribut Giyono/ Mukti Raharjo

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Terkait Insiden tewasnya salah seorang murid di sebuah perguruan di sragen jawa tengan beberapa waktu lalu Ribut Giyono selaku Ketua Korwil Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) kalimantan Selatan Angkat bicara.

Ribut Giyono ketika dikonfirmasi Obsesinews.com, Minggu (01/12/2019) Menjelaskan,’ Bahwa yang terjadi di sragen, sesuai berita yang ditulis dimedia Joglosemarnews.com yang terbit pada tanggal 28/11/2019, tersebut bukan dilakukan oleh Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT),” Katanya

Lebih lanjut Ketua Korwil Kalsel Mengatakan,” Memang baju dan atributnya sama,akan tetapi perguruan Silat tersebut adalah perguruan pencak silat yg menyempal dari PSHT ~ dengan bama baru ” persaudaraan setia hati terate pusat madiun ” yang di singkat dengan PSHTPM Yang diketuai umum Murjoko,” ungkap Mukti Raharjo nama besar Ribut di PSHT pemberian Alm KRT.Tarmaji Budi Harsono.

Ia juga mengatakan,” selaku ketua Pengurus perwakilan pusat PSHT di kalsel, perlu mengklarifikasi berita di atas, guna menjernihkan dan menjaga nama baik PSHT yang dipimpin Dr.M.Taufik.

“Masyarakat luas perlu mendapatkan informasi dan berita yang benar dan tepat, menyikapi berita yang kurang tepat disalah satu media tersebut,”paparnya.

“Ribut Giyono menegaskan, bahwa PSHTM yang dipimpin Murjoko, bukan bagian dari PSHT pimpinan Dr.M.Taufik,” tandasnya. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.