Pura Puseh, Sari Utama, Sungai Loban Jadi Sasaran Karbak Hari Juang TNI AD Koramil 1022-06/Sln

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Dalam rangka menyongsong peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2019 Jajaran Kodim 1022/ Tanah bumbu melalui Koramil 1022-06/ Sungai loban menggelar Karya Bakti (Karbak) membersihkan dan merapikan lingkungan Pura Puseh yang berada di Blok G Desa Sari Utama Kecamatan Sungai Loban, Kamis (06/12/2019).

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 1022-06/Sln Kapten Inf Budi Sarjono dengan sasaran kegiatan melakukan pembersihan sampah serta tanaman liar yang berada disekitar Pura juga merapikan lingkungan sekitar tempat ibadah umat Hindu tersebut.

Tampak turut hadir Kepala Desa Sari Utama Yang diwakili Made Kepala Dusun 2, I. ketut Ketua Adat Bali Sari utama, Wayan Ketua RT.02, Babinsa Desa setempat, anggota Koramil 1022-06/Sln, serta puluhan masyarakat setempat.

Terkait kegiatan tersebut Danramil 1022-06/Sln Kapten Inf Budi. S. disela sela kegiatan ketika dikonfirmasi mengatakan,” kegiatan karya bhakti tersebut dalam rangka menyongsong peringatan Hari Juang TNI AD tahun 2019.

“Acara tersebut juga bertujuan memotivasi masyarakat untuk membudayakan semangat gotong royong, serta sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat,” Kata Budi. S.

“Semoga apa yang dilaksanakan jajaranya pada hari ini bisa menumbuhkan semangat gotong royong dan kebersamaan di masyarakat Desa Sari Utama serta sebagai bentuk kebersamaan dan pengadian TNI kepada Rakyat,” pungkasnya. (Red)

 506 total views,  2 views today

Share this Post :

Comments are closed.