Segera, Senam Pagi Berhadiah Ramaikan Hari Juang TNI AD Kodim 1022/Tnb

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Dalam Rangka meriahkan Hari Juang Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) Tahun 2019 Kodim 1022/ Tanah bumbu Akan Menggelar Senam Pagi Berhadiah, Donor Darah, Serta Pasar Murah pada Minggu (15/12/209) mendatang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Juang TNI AD Tahun 2019 dan rencananya kegiatan digelar di Makodim 1022/Tnb tepatnya di Jalan Eks PT. Kodeco KM. 4,5 Desa Sarigadung Kecamatan Simpang empat Kabupaten Tanbu.

Direncanakan acara di mulai sekitar pukul 07.00 Wita diawali dengan acara senam bersama serta disiapkan hadiah door prize bagi peserta senam diantaranya dengan Hadiah Utama 1 Unit Sepedah Motor serta masih banyak hadiah hiburan lainya.

Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto

Terkait acara tersebut Komandan Kodim 1022/TNB Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto, SIP,M.Han. ketika dikonfirmasi Selasa(10/12/2019) mengatakan,” Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati serta meriahkan Hari Juang TNI AD Tahun 2019 yang dilaksanakan oleh kodim 1022/Tnb Sesuai Arahan Komando Atas,” ungkapnya.

Lebih lanjut dijelaskan,” Selain itu acara tersebut bertujuan memupuk rasa kejuangan prajurit TNI AD juga sebagai wujud rasa syukur TNI AD hingga sampai saat ini masih dipercaya oleh Rakyat.

“Kegiatan tersebut juga bertujuan mengingatkan kembali jati diri prajurit bahwa TNI AD lahir dari rakyat , berjuang bersama rakyat dan untuk rakyat,” Kata Bintarto.

“Ditambahkan dengan kegiatan seperti ini lebih memantapkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat guna mewujudkan TNI AD yang kuat dan dicintai Rakyat,” pungkasnya.

Ditempat yang sama Selain Senam Pagi bersama juga akan diselenggarakan Bhakti Sosial donor darah serta pasar murah. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.