Peringati Hari Juang TNI AD Dandim 1022/Tnb Bersama SWK Gelar Tanam Pohon

Dandim 1022/Tnb bersama SWK tanam bibit pohon

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Dalam Rangka Memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2019 Jajaran Kodim 1022/ Tanah bumbu Bersama Saka Wira Kartika Binaan Kodim tanam ratusan Bibit Pohon Trembesi di halaman Belakang Makodim 1022/TNB, Kamis (12/12/2019).

Acara penanaman bibit pohon tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto,SIP, M.Han. diikuti puluhan anggota Pramuka Saka wira kartika Kodim 1022/Tnb.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 1022/Tnb Mayor Kav Aminudin, para Pasi Kodim serta Danramil 1022 01-06.

Terkait kegiatan penanaman bibit pohon trembesi tersebut Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto,SIP,M.Han Ketika ditemui Obsesinews.com Jumat (13/12/2019) dikantornya mengatakan,” kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2019 yang dilaksanakan oleh kodim 1022/Tnb Sesuai Arahan Komando Atas,” ungkapnya.

Lebih lanjut dijelaskan,” Selain itu acara tersebut bertujuan memupuk rasa kejuangan prajurit TNI AD juga sebagai wujud kecintaan kepada tanah air dan ungkapan rasa syukur TNI AD hingga sampai saat ini masih dipercaya oleh Rakyat.

“Kegiatan tersebut juga bertujuan mengingatkan kembali jati diri prajurit bahwa TNI AD lahir dari rakyat , berjuang bersama rakyat dan untuk rakyat, selalu memelihara dan menjaga NKRI serta kelestarian alam,” Kata Bintarto.

“Ditambahkan dengan kegiatan seperti ini lebih memantapkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat perwujudan TNI AD yang kuat dan dicintai Rakyat serta menanamkan rasa cinta tanah air kepada generasi penerus dengan turut menjaga dan memelihara kelestarian alam,” pungkasnya. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.