Peringati Hari Juang TNI AD 2019 Kodim 1022/TNB Gelar Senam Pagi Dan Bhaksos

Kegiatan senam pagi peringatan Hari Juang TNI AD 2019 Kodim 1022/TNB

Obsesinews.com, Tanah bumbu – Kodim 1022/TNB Mengelar Panggung Hiburan Rakyat dalam rangka Hari Juang TNI – AD tahun 2019 dan ulang tahun TNI ke 74 di halaman Mako Kodim Tanahbumbu, Minggu (15/12) pagi.

Selain panggung hiburan, acara juga dimeriahkan dengan senam kesehatan. bersama sama dengan elemen masyarakat dengan jumlah peserta kisaran 2000 sesuai kupon undian yang terbagi.

Peserta terbagi dari elemen masyarakat (laki laki, perempuan dan anak anak), ibu ibu Persatuan Istri Prajurit (Presit) Kodim 1022/TNB dan Kompi Senapan B 623 (Lipan).

Selain senam kesehatan, Kodim 1022/TNB juga menggelar Donor Darah dan pasar murah. untuk pasar murah terdapat 5 stand yang menyediakan sayur mayur, kebutuhan bahan pokok (sembako) dan makan ringan home industri masyarakat tanahbumbu.

Disampaikan Komandan Kodim (Dandim)1022/TNB, Letkol (Czi). Bintarto Joko Yulianto,SIP, M.Han. kegiatan ini dalam rangka mempererat emosional terhadap masyarat dan salah satu implementasi dari Kemanunggalan TNI.

Agenda ini juga melibatkan Dinas Pertanian, Dinas Perindustrian Perdagangan, BRI Cabang tanahbumbu Bulog sari gadung dan para pelaku usaha kecil menenggah (UKM) tanahbumbu.

Perwira Menenggah ini juga meminta doa dan restu nya kepada semua elemen mayarakat. agar TNI senantiasa selalu bisa menjalankan tugas tugas nya, terutama mereka yang sedang berada di perbatasan untuk menjaga kedaulatan RI ucap nya.

Sekedar disampaikan, nampak hadir dalam acara panggung hiburan rakyat, Kapolres tanahbumbu AKBP. Sugianto Marwike, Komandan AL (Danlanal) Kotabaru, Komandan Sub POM Batulicin serta Kepala Cabang BRI Batulicin, Direktur JSS serta undangan lainya. (red)

 326 total views,  1 views today

Share this Post :

Comments are closed.