KSOP Gelar Apel Persiapan Sambut Natal Dan Tahun Baru 2020

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Dalam rangka Memperingati Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Kepala Kantor Kesyahbandaran Otoritas Dan Pelabuhan ( KSOP ) Bersama Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto S, S.T. Beserta jajarannya turut mengikuti Apel Gabungan Pembentukan Posko Angkutan Laut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Halaman Kantor Pelindo Batulicin. Selasa, (17/12/2019).

Danlanal Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto S, S.T mengatakan,” Melalui kegiatan ini, Tentara Nasional Indonesia (TNI) akan selalu senantiasa memberikan bantuan dan dukungan baik personel maupun alutsista yang sudah tergelar di seluruh wilayah NKRI dalam mengamankan Natal dan Tahun Baru sesuai keterangan Panglima TNI pada hari Jumat 13 Desember 2019 di Auditorium STIK Lemdiklat Polri.

Oleh karena itu, TNI AL dalam hal ini Lanal Kotabaru akan senantiasa mendukung Pengamanan Obvitnas yakni pelabuhan-pelabuhan di Wilayah kerjanya.

Sebagai dasar dari kegiatan pengamanan sesuai Nota Kesepakatan antara Kementrian Perhubungan dengan Tentara Nasional Indonesia Nomor MoU-PM.47 Tahun 2015 dan Nomor KERMA/6/II/2015 tentang bantuan TNI Kepada Kementrian Perhubungan pada tanggal 20 Februari 2015, tegas Danlanal.

Apel yang komandoi oleh Danposal Batulicin Letda Laut (P) Dianto Saputra, S.E. juga dihadiri oleh Kepala KSOP Batulicin Capt. M. Hermawan, M.M.M.Mar, Kadishub Tanah Bumbu Bapak M. Putu Wisnu Wardhana, Danramil Simpang Empat Kapten Inf Suherman, KBO Satpolairud Tanah Bumbu Ipda Sugio, dan GM PT. Pelindo III Cabang Batulicin Hermani Gunawan berlangsung dengan lancar. (P.lan/ red)

 327 total views,  1 views today

Share this Post :

Comments are closed.