Launcing Pilkada KPU; Harapkan Banyak Calon Bupati Tanbu Yang Daftar

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Menghidupkan Suasana pesta Demokrasi di ajang pilkada 2020 di Kabupaten Tanah Bumbu, Masyarakat Harapkan banyak Calon Bupati yang mendaftar di ajang pesta Demokrasi.

Hal tersebut tentunya agar masyarakat lebih leluasa dalam memilih calon pemimpin daerah yang bisa mengayomi, merubah kondisi yang sudah ada bisa lebih baik.

Seperti diungkapkan Ketua KPU Tanbu Makhruri,SE,” Masyarakat berharap memiliki calon pemimpin yang memiliki Jiwa kepemimpinan bijaksana dan cerdas, tepat dalam menentukan sebuah keputusan atau kebijakan, yang berpihak kepada kepentingan masyarakat, yang bisa mengantar kehidupan masyarakat yang lebih baik dan layak,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Masyarakat inginkan para Calon Bupati Tanbu lebih bisa membuka diri untuk berinteraksi dengan masyarakat, supaya masyarakat bisa memberikan masukan usulan atau informasi apa harapan masyarakat terkait kondisi dan situasi dimasyarakat Tanbu,” papar makhruri dalam acara launching pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu Tahun 2020 di Gedung Mahligai Bersujud, Selasa,(17/12/2019).

” Tak lupa ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir di acara ini, KPU Tanbu telah Siap Melaksanakan Pilkada dan Pilgub tahun 2020.

“Pihaknnya juga terus melakukan koordinasi dengan Muspida khususnya Pihak Kodim 1022/TNB, Polres Tanah Bumbu dan Satpol PP.

Ketua KPU juga berharap, pelaksanaan Pilkada dan Pilgub 2020 bisa berjalan sukses tentunya hal tersebut tidak terlepas dari dukungan semua pihak.

Ditambahkan,” Terkait tehnis pelaksanaan Pilkada dan Pilgub 2020 tentunya sesuai dan mengacu pada aturan yang sudah ada dan berlaku saat ini.

Kegitatan tersebut dihadiri Bupati Tanah Bumbu,yang diwakili Staff Ahli Bidang Pemerintahan Dan Kesra, Anggota DPRD, Ketua KPU Provinsi Kalsel, Kasdim 1022/Tnb, Kapolres Tanah Bumbu, Unsur Muspida, unsur Muspika serta para Pelajar pemilih pemula. (Andre/red)

Share this Post :

Comments are closed.